Ramai di TikTok tren nonton Minions: The Rise of Gru dengan mengenakan setelan jas dan celana hitam
Ramai di TikTok tren nonton Minions: The Rise of Gru dengan mengenakan setelan jas dan celana hitam ( )

Viral di TikTok, Nonton 'Minions: The Rise of Gru' Pake Setelan Jas!

6 Juli 2022 06:24 WIB

SonoraBangka.ID - Dengan rilisnya Minions: The Rise of Gru yang sukses di pasaran, otomatis menciptakan tren baru yang viral di media sosial, terutama TikTok!

Baru-baru ini rame konten yang nampilin cowok-cowok yang nonton film ini dengan pake setelan celana panjang dan item!

Saking niatnya, cowok-cowok ini dateng bergerombol bareng teman-temannya yang berdandan rapi dengan outfit resmi padahal cuma nonton film kartun, rispek!

 Mengikuti tren yang dinamai #gentleminions ini dan tampil beda dari penonton pada umumnya, mereka lebih mirip orang-orang yang baru pulang dari acara prom night atau datang ke kawinan berkonsep.

Disinyalir, pemilihan outfit ini terinspirasi dari Gru, tokoh utama dalam Minions: The Rise of Gru.

Penggambaran karakter Gru dalam film terbaru ini dipotretkan sebagai sosok ‘jahat’. Memang dalam film-film sebelumnya, Gru memang identik dengan busana serba hitam ala cowok mamba!

Berkat video tersebut viral, kini banyak ditemui video serupa di TikTok maupun Instagram.

Bahkan saking meledaknya, tren ini rupanya sukses menarik perhatian Universal, studio film yang memproduksi Minions: The Rise of Gru.

“Untuk orang-orang yang datang untuk nonton @Minions memakai jas: kami melihat kalian dan kami cinta kalian,” tulis Universal Studios dalam Twitternya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm