( )

Gagal Jadi Mantu Sule Terhalang Restu Begini Kabar Mantan Rizky Febian

6 Juli 2022 08:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Gagal jadi mantu Sule, begini kabar artis cantik mantan Rizky Febian ini.

Kini, hidup mantan Rizky Febian ini makin bahagia usai jatuh ke pelukan seorang pilot. Siapakah dia?

Ya, siapa lagi kalau bukan aktris Rini Mentari.

Ya, tak banyak yang tahu, sebelum setenar ini, Rizky Febian rupanya pernah berpacaran dengan artis Rini Mentari.

Rizky Febian sempat berpacaran dengan Rini Mentari sebelum dirinya merilis single pertama Kesempurnaan Cinta.

Kendati disebut serasi, namun rupanya hubungan Rizky Febian dengan Rini Mentari harus berakhir.

Rini Mentari mengaku kala itu penyebab dirinya putus dari putra Sule lantaran tak mendapat restu dari sang ibu.

Ibunda Rini merasa, putra Sule tersebut masih terlalu muda untuknya.

Diketahui Rini berusia empat tahun lebih tua dari Rizky Febian.

"Aku putus gara-gara mama nggak setuju sebenarnya. Aku lebih tua empat tahun dari dia (Rizky Febian)," ucap Rini Mentari dikutip TribunnewsMaker.com dari YouTube STARPRO, Minggu (3/6/2022).

Kendati kisah cinta keduanya berakhir, namun Rizky Febian dan Rini rupanya masih tetap menjalin hubungan baik.

Bahkan Rini Mentari mengaku senang melihat Rizky Febian kini berpacaran dengan Mahalini.

Rini mengaku bahagia melihat mantannya tersebut juga kini bahagia.

"Aku senang banget sih, apapun yang bikin dia bahagia aku bahagia.

Kayak mungkin dia lihat aku, aku sudah menikah," ujar Rini Mentari.

Tak hanya itu, artis 27 tahun ini menyebut jika sang mantan kini menjadi pasangan serasi dengan Mahalini.

"Cocok sih. Menurut aku Iky (Rizky Febian) cocoknya sama orang yang hobi nyanyi juga," tutup Rini Mentari.

Sementara itu, tak kalah dari Rizky Febian, kehidupan Rini Mentari rupanya juga bahagia.

Diketahui Rini kini telah menikah dengan seorang pilot bernama Sayyid Aldo Opsylingga Mega Putra Al-Balkhi.

Terhitung kini pernikahan Rini dengan sang pilot sudah terjalin tiga tahun.

Rumah tangga Rini dan suami pun tak pernah diterpa gosip.

Keduanya terlihat mesra dan romantis.

Tak hanya bahagia dinikahi pilot, Rini Mentari juga kerap dipuji warganet makin cantik.

Wajahnya seolah tetap cantik dan selalu tampil modis.

Lewat akun Instagramnya, Rini kerap membagikan foto terbaru dirinya dengan sang suami.

Salah satunya Rini membagikan foto saat dirinya dengan sang suami yang ziarah ke makam putra pertamanya.

Ya, mantan kekasih Rizky Febian ini sempat kehilangan buah hati pertamanya dua tahun lalu.

Kini datang ziarah bersama suami dan teman-temannya, Rini tampak haru melepas rindu pada mendiang buah hatinya.

Selain itu, Rini juga melepas rindu pada mendiang ibunya yang juga telah tiada lebih dulu.

"Assalamualaikum sayang ibu. selamat ulang tahun nak. Alhamdulillah ada kaka celine dan om om yg sayang sama khareem dtg mampir buat doain khareem di hari ulang tahun khareem nak. Sayang udah dua tahun ya nak. Selalu bahagia disana ya syg. Main2 sama oma ya nak. Ibu kangen sama khareem dan oma. Semoga allah mempertemukan kita semua lagi ya nak. Ibu dan boba kuat disini syg, anak ganteng. I love you. Ya Allah bahagiakanlah anakku dan mama ya allah. aminn ya rob. ALFATIHAH," tulis Rini Mentari.

Unggahan Rini pun langsung dibanjiri dukungan dari rekan artis dan publik.

Tak sedikit yang menyemangati Rini untuk tetap kuat demi mendiang putranya.

@frayaatmadevarahmat,"Alfatihah abang kareem

@mama_alyanahkap,"Nasib kita sama bun,anak pertama ku 4bln yg lalu ku lahirkan sc bertahan hanya 3hari,semoga janak² kita adi tabungan kita di akhirat aamiin ya rabbalallahminal-fatihah

@nurgiew21,"Aamiinn semoga kk dan keluarga selalu dalam lindungan Allah @rinimentari_

@devinurtikasari,"Peluk abang khareem al fatihah

@honeyzz_den.dh34,"Al Fatihah buat alm.mama & kareem yaa

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm