Tim Kelambit Buser Polres Bangka di backup Tim Buser Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok berhasil membekuk pelaku pembunuhan kakak angkat di Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka pada bulan Mei 2022 lalu
Tim Kelambit Buser Polres Bangka di backup Tim Buser Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok berhasil membekuk pelaku pembunuhan kakak angkat di Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka pada bulan Mei 2022 lalu ( )

2 Bulan Buron, Pembunuh Kakak Angkat di Pemali Ini Berhasil Ditangkap Ketika Makan Bakso

6 Juli 2022 15:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelarian Mariza (29), pelaku pembunuhan kakak angkat di Desa Air Ruay, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang buron akhirnya terhenti.

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dibantu Tim Buser Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok, berhasil membekuk Mariza di warung bakso di Belo Laut Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (03/07/2022) lalu sekitar pukul 13.20 WIB.

Mariza merupakan tersangka pelaku pembunuh Sudarpis (46) dan menganiaya Sumiati (55) keduanya adalah kakak angkat  pada bulan Mei lalu.

"Tersangka kita bekuk saat makan bakso di Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat,”ujar Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rene Zhakaria, Senin (04/07/2022).

Untuk diketahui peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Air Ruay Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Minggu  (01/05/2022) menggegerkan warga.

Korban Sudarpis tewas bersimbah darah ialah kakak angkat tersangka. Sedangkan Sumiati yang juga kakak angkat Mariza menderita luka berat.

Sumiati menderita sejumlah luka tusuk namun nyawanya berhasil diselamatkan.

Peristiwa berdarah itu terjadi di teras rumah bermula ketika Sudarpis dan Sumiati menasehati sang adik.

Bukannya mendengar nasihat namun terjadi keributan.Mariza tak terima dinasihati masuk ke dalam dan mengambil pisau dapur. Usai menyerang Sudarpis dan Sumiati secara membabi buta hingga keduanya terkapar bersimbah darah.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Dua Bulan Buron, Pembunuh Kakak Angkat di Pemali Ini Ditangkap Saat Makan Bakso di Bangka Barat, https://bangka.tribunnews.com/2022/07/05/dua-bulan-buron-pembunuh-kakak-angkat-di-pemali-ini-ditangkap-saat-makan-bakso-di-bangka-barat.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm