Metallica
Metallica ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Kata Metallica Setelah Master of Puppets Masuk Tangga Lagu Berkat Stranger Things 4

6 Juli 2022 16:00 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik Metallica menanggapi perihal "Master of Puppets" (1986) yang kini masuk ke dalam puncak tangga lagu berkat serial Stranger Things musim 4 volume 2.

Sebagai informasi, Stranger Things 4 volume 1 juga membawa "Running Up That Hill" (1985) dari Kate Bush ke puncak tangga lagu.

Melalui akun Instagram-nya, Metallica mengunggah salah satu adegan Stranger Things 4 volume 2 saat lagu "Master of Puppets" digunakan.

Dalam keterangan tertulis unggahan tersebut, Metallica mengaku kagum atas penggunaan musiknya untuk acara tersebut.

Terlebih, Metallica bahagia lantaran lagu tersebut digunakan saat adegan yang tampaknya tidak akan dilupakan oleh penggemar.

Cara The Duffer Brothers memasukkan musik ke dalam 'Stranger Things' selalu menjadi the next level," tulis Metallica seperti dilansir Variety, Rabu (6/7/2022).

"Kami semua bersemangat saat hendak melihat hasil akhirnya, dan ketika kami menyaksikan, kami benar-benar terpesona. Itu dilakukan dengan sangat baik, sangat bagus," tulis Metallica lagi.

Grup musik tersebut juga memuji akting dari Joseph Quinn saat "Master of Puppets" diputar.

Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk menjadi bagian besar dari perjalanan Eddie dan untuk sekali lagi menemani semua artis luar biasa lainnya yang ditampilkan dalam pertunjukan,” tulis Metallica.

Untuk diketahui, lagu tersebut menjadi salah satu backsound dalam Stranger Things 4 volume 2 yang dirilis di Netflix pada Jumat, (1/7/2022).

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm