( )

Dampingi Jokowi Blusukan, Ganjar Pranowo Malah Diteriaki Begini

7 Juli 2022 08:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada momen menarik ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dampingi Presiden Jokowi saat kunjungi Pasar Peterongan, Semarang.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi didampingi Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Peterongan, Semarang, pada Selasa (5/7/2022).

Kehadiran Presiden Jokowi bersama Ganjar Pranowo di Pasar Peterongan saat itu pun disambut antusias oleh warga setempat.

Bahkan sejumlah warga ada yang berteriak memanggil-manggil nama Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Ganjar Pranowo yang melihat antusiasme warga pun hanya tersenyum sambil melambaikan tangan dan acungkan jempol.

Menariknya, pada momen itu ada sejumlah warga yang berteriak memuji paras Ganjar Pranowo.

Mengutip dari Kompas.com, sejumlah warga berteriak memuji Ganjar Pranowo dengan menyebutnya tampan seperti tokoh Arjuna.

"Ya Allah Pak Ganjar ganteng tenan yo (ganteng sekali ya), koyo Arjuno (seperti Arjuna). Pak Ganjar I love you full," teriak warga yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Rabu (6/7/2022).

"Pak Ganjar, aku bocahmu pak," teriak salah seorang warga lainnya.

Sementara itu, Ganjar sempat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di sela-sela waktunya mendampingi Jokowi.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu mengatakan, setiap kali kedatangan Jokowi, warga selalu antusias menyambut.

Melansir dari TribunSolo.com, Ganjar Pranowo mengatakan, hal ini membuktikan bahwa Presiden Jokowi tidak pernah lepas dari suasana kerakyatan yang dibangun.

"Ternyata meriah sekali acaranya, dan selalu pak Presiden Jokowi tidak pernah melepas dari suasana kerakyatan," kata Ganjar Pranowo yang dikutip Grid.ID dari TribunSolo.com, Rabu (6/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, banyak warga yang sengaja datang sejak pagi hari dan rela kepanasan demi bertemu Jokowi di Pasar Peterongan.

Bahkan tak sedikit warga yang mengaku sangat ingin mencurahkan keluh kesah mereka terkait kenaikan harga sembako di pasaran.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm