( )

Yoona Dan Seohyun Bocorkan SNSD Bakal Comeback Agustus Mendatang

7 Juli 2022 11:26 WIB

SonoraBangka.Id - Girl group legendaris SNSD atau Girls' Generations akan berulang tahun ke-15 pada Agustus mendatang. Salah satu personelnya, Yoona, mengungkapkan perayaan debut itu juga ditandani dengan perilian album baru. Yoona sangat senang karena SNSD bakal comeback dengan karya terbaru setelah lima tahun vakum. "Penggemar juga sangat antusias menanti kembalinya kami. Karena itu saya ingin sekali bertemu mereka lebih cepat," kata Yoona, dilansir Soompi, Rabu (6/7/2022).

Idol sekaligus aktris itu berterima kasih kepada penggemar SNSD, SONE, yang selalu setia menunggu mereka kembali. "Kalian akan dapat melihat energi Girls' Generation (SNSD) seperti sebelumnya, tetapi juga sisi yang lebih dewasa dari kami," ucap Yoona. Maknae (anggota termuda) Seohyun juga merasakan hal yang sama menjelang comeback grupnya. "Kami ingin bersama para penggemar sesegera mungkin karena kami juga menantikan proyek ulang tahun debut ke-15," imbuh Seohyun.

Seohyun berharap penggemar mau menunggu dan album terbaru SNSD mendapatkan respons positif. Sebagai informasi, SNSD terakhir kali comeback dengan formasi lengkap delapan member 5 tahun lalu ketika merilis album keenam, Holiday Night pada 2017. Namun, pada 2018, sub-unit SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Yuri, Yoona, Sunny, dan Hyoyeon merilis single "Lil' Touch" dan "Fermata".

Bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka, SNSD akan menyapa para penggemar melalui berbagai program TV dan reality show. Salah satunya adalah program "So Shi Tam Tam" yang tayang di JTBC mulai 5 Juli 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yoona dan Seohyun Bicara soal Comeback SNSD Agustus Mendatang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/06/192813766/yoona-dan-seohyun-bicara-soal-comeback-snsd-agustus-mendatang.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm