( )

Eltasya Natasha Luncurkan Single Terbaru Berjudul ‘Sampai Hati’ Mengisahkan Sakitnya Pengkhianatan

8 Juli 2022 09:24 WIB

SonoraBangka.Id - Sejak aktif di dunia entertainment pada 2019 dengan membuat video-video cover, penyanyi muda asal MedanEltasya Natasha selalu sukses mencuri perhatian.

Terbukti dari Youtube Channel-nya yang telah memiliki lebih dari 1.2 subscriber dan akun Instagramnya yang telah diikuti oleh lebih dari 200 ribu follower.

Video-videonya di Youtube pun selalu sukses menarik ratusan ribu views dan total telah ditonton lebih dari 100 juta kali

Puncaknya terjadi pada 2019 lalu ketika ia berhasil memenangkan PUBG MOBILE x ALAN WALKER Cover Song Contest.

 
 
Cewek yang akrab dipanggil Tasya tersebut bahkan sempat memperoleh pujian dari DJ dan produser kelas dunia, yakni Alan Walker.

Melanjutkan langkah emas tersebut, pada 2021 lalu, Eltasya Natasha akhirnya berhasil melepas single pertamanya berjudul ‘Dimana? Aku Rindu’ yang dirilis di bawah naungan bendera Alfarecords.

Lagu bernuansa ballad itu pun mendapat sambutan hangat dari media-media nasional dan penikmat musik di tanah air.

Kini di tahun 2022, cewek cantik dengan karakter suara yang sangat khas itu siap kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan single anyar berjudul ‘Sampai Hati’.

Cinta masih menjadi tema besar yang diusung dalam lagu yang ditulis oleh Indah Anastasya ini.

Sampai Hati’ menceritakan kisah tentang dua sejoli yang telah bertahun menjalin hubungan dan komitmen.

Namun belakangan, si cewek merasa jika ada yang berubah dari sikap kekasihnya.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm