Bring Me The Horizon rilis lagu baru 'sTraNgeRs' beserta video musiknya
Bring Me The Horizon rilis lagu baru 'sTraNgeRs' beserta video musiknya ( )

Check It Out! Bring Me the Horizon Merilis 'sTraNgeRs' dengan Video Bermakna Dalam!

8 Juli 2022 12:59 WIB

SonoraBangka.IDBring Me the Horizon udah ngasih tau secara lengkap lagu baru mereka 'sTraNgeRs', yang juga sebagai bagian dari EP kedua mereka yang bakal mengudara dalam seri Post Human.

Nggak cuma itu, BMTH juga merilis video musiknya dengan makna yang agak dalam bagi band itu sendiri.

Sementara itu, lagu baru BMTH udah bisa lo nikmati nih sob. Para penggemar Malta Weekender itu udah dapet spill-an tentang 'sTraNgeRs' di awal tahun ini, waktu pentolan Oli Sykes memainkan sedikit dari lagu itu dan memimpin penonton untuk bernyanyi bersama di bagian chorus saat DJ setnya.

Oli ngomong kalo lagu itu tentang "keluarga", dan menambahkan, "Saat ini, kita semua adalah ruangan yang penuh dengan orang asing. Kita nggak mengenal satu sama lain dan itu nggak masalah karena kita semua di sini untuk alasan yang sama, bukan?," ujarnya.

"We're just a room full of strangers / Looking for something to save us / Alone together," liriknya berbunyi. 

Ngomongin tentang lagu 'sTraNgeRs', Oli juga jelasin kalo lagu itu lahir dari perjalanan menulis yang panjang waktu di LA.

"Setelah lirik 'we're just a room full of strangers' tercipta, itu jadi punya makna ganda yang lebih dalam. Keluar dari penguncian dan pandemi, semua orang pulih dari sesuatu yang gue aja sadar banget kalo begitu banyak orang berjuang setiap hari dengan trauma yang berbeda, dan cuma pengen menekankan kalo mereka nggak sendirian.. dan kita katakanlah kalo kita ini adalah komunitas yang bakal saling bantu," pungkas Oli.

Dengan studio version, lagu itu juga hadir bersama dengan video yang terlihat agak menyeramkan. Klip ini terinspirasi dari band itu sendiri yang menjangkau anggota komunitas mereka untuk dapat berbagi perjalanan kesehatan mental pribadi mereka, dan cerita yang dibingkai dalam narasi klip.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm