BTS
BTS ( GRID.ID/CiTRA kHARISMA)

BTS Bakal Gelar Konser di Busan dalam Rangka 'World Expo 2030'

10 Juli 2022 09:50 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengenai konser BTS di Busan dalam acara 'World Expo 2030' mendatang menuai kekecewaan dan kritikan dari netizen Korea.

Beberapa waktu lalu, agensi HYBE Labels mengkonfirmasi bahwa BTS akan menjadi tuan rumah konser global di Busan.

Konser BTS ini merupakan salah satu bentuk upaya Korea Selatan sebagai tuan rumah berikutnya dari 'World Expo 2030'.

Korea Selatan diketahui menjadi salah satu dari 5 negara yang telah mengajukan permohonan untuk menjadi tuan rumah 'World Expo 2030'.

Keempat negara lainnya, yakni Rusia, Italia, Arab Saudi, dan Ukraina.

BTS juga diketahui terpilih sebagai duta resmi dari proyek nasional 'Busan World Expo 2030'.

Sebagai duta resmi 'Busan World Expo 2030', BTS akan mempromosikan kota Busan dengan konser global pada bulan Oktober mendatang.

Sayangnya, kabar mengenai konser BTS di Busan tersebut justru menuai kekecewaan dan kritikan dari netizen Korea Selatan.

Melansir dari Allkpop.com, banyak netiizen Korea Selatan yang mengaku kecewa lantaran venue atau lokasi konser BTS di Busan kurang besar.

Menurut laporan outlet media, kota Busan saat ini sedang mempertimbangkan Pelabuhan Bukhang sebagai lokasi utama yang diusulkan untuk 'Busan World Expo 2030'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm