Pj Gubernur Babel Shalat Idul Adha Di Halaman Kantor Gubernur
Pj Gubernur Babel Shalat Idul Adha Di Halaman Kantor Gubernur ( Humas Pemprov Babel)

Pj Gubernur Babel Shalat Idul Adha Di Halaman Kantor Gubernur

10 Juli 2022 21:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Pj. Gubernur Kep Babel), Ridwan Djamaluddin bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep Babel) Sri Utami Ridwan Djamaluddin dan keluarga berjalan kaki dari Rumah Dinas menuju Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung untuk melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 H/2022 M, Minggu (10/7/22).


Setibanya di lokasi Pj. Gubernur Kep Babel disambut oleh Sekretaris Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Kep Babel), Naziarto, Kepala Perangkat Daerah, pegawai dan masyarakat sekitar.


Bertindak sebagai Imam dalam Shalat Idul Adha, Amrin Abdulghani dan Khotib Ketua MUI Kabupaten Bangka, KH Syaipul Zohri. Dalam kotbahnya Ketua MUI Kabupaten Bangka, KH Syaipul Zohri menyampaikan tema Menuju Insan Kamil.


Ditemui usai Shalat Idul Adha, Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin menyampaikan, dirinya senang bisa melaksanakan shalat bersama masyarakat Bangka Belitung.


"Sudah dua tahun kita tidak melaksanakan Shalat Ied bersama karena Covid-19. Saat ini masyarakat kita aman, tenang, sehat walafiat sehingga bisa merayakan dan melaksanakan Shalat Ied bersama-sama" ungkapnya.


Momen Idul Adha ini oleh Pj Gubernur dilaksanakan untuk mendoakan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah haji, sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik baiknya dan pulang dengan selamat.


"Tentunya dengan Idul Adha ini adalah contoh atau teladan, bagaimana hidup kita ini harus patuh kepada perintah Allah Swt. Dan seberat-beratnya konsekuensinya, ketika kita ikhlas kita harus yakin bahwa Allah akan memberikan yang terbaik, tak akan memberikan beban yang tak tertanggungkan bagi umatnya" pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm