George Clooney
George Clooney ( )

Kostum Batman Yang Dikenakan George Clooney Bakal Dilelang Rp500 juta, Tertarik Nggak?

11 Juli 2022 12:31 WIB

SonoraBangka.ID - Kostum superhero Batman dari film 'Batman & Robin' tahun 1997 yang dikenakan George Clooney bakal dilelang dan tawarannya bakal dimulai di angka Rp500 juta.

Mengutip Comicbook, Heritage Auctions sebut setelan kostum manusia kelelawar tersebut merupakan bagian dari Heritage's Hollywood & Entertainment Signature Auction yang bakal dilaksanakan pada 22 dan 23 Juli mendatang.

Kostum Batman tersebut dipopulerkan oleh film Joel Schumacher, dan terkenal karena ketatnya setelan tersebut sampai menunjukkan puting di bagian dadanya.

Heritage Auctions mendeskripsikan kostum ini sebagai sesuatu yang dibangun dari lateks, vinil, komponen resin, kulit, dan elemen campuran lainnya, yang semuanya dicat dan dirakit dengan baik.

Bagian kostum yang bakal didapat yakni topeng, jubah, tunik otot dengan logo Batman di dada, celana ketat berotot, sarung tangan, dan sepatu boot setinggi lutut.

Kira-kira siapa orang beruntung yang membawa pulang kostum itu ya? Apa lo tertarik juga? (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm