Ilustrasi teras rumah, ilustasi pintu depan rumah, Ilustrasi pintu kayu.(SHUTTERSTOCK / David Papazian)
Ilustrasi teras rumah, ilustasi pintu depan rumah, Ilustrasi pintu kayu.(SHUTTERSTOCK / David Papazian) ( kompas.com)

5 Warna Terbaik untuk Pintu Masuk Rumah Menurut Feng Shui

11 Juli 2022 19:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang menggunakan feng shui untuk membantu menciptakan kehidupan yang harmonis, bersahaja, dan dipenuhi keberuntungan.

Selain menata furnitur di dalam ruangan, feng shui juga bisa digunakan untuk pintu masuk rumah

Dalam feng shui, pintu masuk rumah disebut mulut Qi. Dikutip dari Real Simple, Minggu (10/7/2022), Anjie Cho, ahli feng shui, mengatakan Qi adalah energi kekuatan kehidupan universal.

Dengan demikian, pintu masuk rumah adalah portal utama yang memungkinkan penghuni mendapatkan energi dan peluang positif.

Pintu masuk rumah juga melambangkan wajah pemilik hunian kepada dunia, bagaimana orang lain melihat Anda, atau kesan pertama orang terhadap Anda ketika berkunjung ke rumah. 

Dalam kehidupan sehari-hari, pintu masuk rumah juga hal terakhir yang dilihat sebelum pergi dan pertama yang dilihat setibanya di rumah.

Dalam feng shui, Cho menjelaskan, pintu depan rumah sangat mempengaruhi suasana hati, kesejahteraan, kesehatan, dan kemakmuran seseorang.

Salah satu cara sederhana memperoleh feng shui baik lewat pintu masuk rumah adalah mengecatnya atau mengganti warna pintu. 

Berikut ini pilihan warna terbaik yang bisa diterapkan untuk pintu masuk rumah menurut feng shui.    

Merah cerah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm