( )

Begini Kabar Terbaru Axl Rose Pasca Batal Konser Karena Sakit

12 Juli 2022 11:23 WIB

SonoraBangka.Id - Vokalis Guns N’ Roses Axl Rose telah membagikan kabar terbaru setelah band tersebut terpaksa membatalkan pertunjukan mereka baru-baru ini di Glasgow karena sakit.

Grup ini menarik diri dari penampilan mereka yang dijadwalkan di Glasgow Green pada Selasa (5/7/2022) setelah tanggal utama di London dan Dublin sebagai bagian dari tur 2022 Inggris/Irlandia dan Eropa mereka..

Setelah membatalkan penampilan mereka di Glasgow karena sakit, vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose memberikan update terbaru kondisinya!

Guns N’ Roses dijadwalkan manggung di Glasgow Green pada Selasa kemarin (5/7/2022) dalam rangkaian tur UK dan Eropa mereka.

“Kami sedang mengerjakan opsi penjadwalan ulang untuk pertunjukan ini, jadi tolong simpan tiket Anda dan tunggu pembaruan lebih lanjut,” tulis perwakilan Guns N' Roses pada NME.

Mengenai kondisinya, vokalis flamboyan ini membagikan pesan di Twitter berisi ucapan terima kasih untuk para fans yang tetap mendukung mereka.

 
 
 

“Gue ingin berterima kasih buat semuanya atas doanya! Gue sangat mengapresiasi itu!” ujar Rose dalam cuitannya.

“Kami minta maaf atas ketidaknyamanan karena (konser) Glasgow ditunda. Gue udah mengikuti perintah dokter, istirahat cukup, dan berlatih vokal dengan coach. Tampaknya baik sejauh ini. Terima kasih lagi untuk perhatian semua orang!” imbuhnya.

“Pada akhirnya, ini adalah soal memberi fans yang terbaik dan waktu yang terbaik! Itu adalah yang menjadi fokus gue, band, dan kru, sampai jumpa di Munich!”

(*)

 
 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm