TWICE
TWICE ( Kompas.com/Teressa)

Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment, Member TWICE Kompak Unggah Postingan Ini

12 Juli 2022 16:32 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar gembira datag dari girl group TWICE yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi JYP Entertainment.

Kesembilan anggota TWICE dikabarkan kompak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Usai dikabarkan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, beberapa member TWICE langsung mengunggah postingan baru di media sosial mereka.

Pada Selasa (12/7/2022), JYP mengonfirmasi bahwa kesembilan anggota TWICE telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

Melansir dari Allkpop.com, dalam pernyataan resminya, agensi mengungkapkan bahwa kontrak TWICE akan berakhir pada musim gugur ini.

Namun, sebelum kontrak mereka habis, agensi menyatakan bahwa seluruh anggota TWICE memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif TWICE yang akan datang musim gugur ini, semua anggota memutuskan untuk menyelesaikan pembaruan mereka," kata agensi.

"TWICE sebagai girl grup perwakilan di kancah K-Pop mencapai kesepakatan untuk memperbaharui berdasarkan saling percaya dan loyalitas dari kedua belah pihak dan kepastian untuk kemajuan di masa depan," jelas agensi.

Usai dikabarkan resmi memperpanjang kontrak dengan agensi, beberapa anggota TWICE terlihat langsung mengunggah postingan baru di media sosial mereka. 

Empat dari 9 anggota TWICE, yakni Sana, Jeongyeon, Momo, dan Chaeyoung terlihat mengunggah postingan Instagram Story di akun Instagram masing-masing.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm