Profil Pemain Drama Korea Why Her
Profil Pemain Drama Korea Why Her ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Why Her, Dibintangi Seo Joon 'True Beauty' hingga Oh Hae Young 'Another Miss Oh'

12 Juli 2022 16:40 WIB

SonoraBangka.ID - Seiring dengan popularitas drama yang kian meningkat, profil pemain drama Korea Why Her pun memantik rasa penasaran publik.

Bukan hanya jalan ceritanya yang apik, profil pemain drama Korea Why Her pun tak luput dari perhatian karena kualitas akting yang baik hingga mampu mengaduk emosi para penonton.

Selain itu, profil pemain drama Korea Why Her semakin bikin penasaran karena memasang aktor dan aktris ternama sebagai pemeran utama, yaitu Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop.

Dilansir dari asianwiki.com, Senin (11/7/2022), drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara wanita berama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin).

Ia menjadi mitra termuda firma hukum TK yang dianggap sebagai firma hukum terbaik di Korea Selatan.

Namun, ia justru terlibat dengan kasus tak terduga hingga ia jabatannya diturunkan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum.

Ia kemudian bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Yeop) yang merupakan siswa sekolah hukum.

Gong Chan pun jatuh cinta dengan Oh Soo Jae dan bersedia melakukan apa pun untuk sang wanita.

Berikut profil pemain drama Korea Why Her dikutip dari Kompas.com, Senin (11/7/2022).

1. Seo Hyun Jin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm