lustrasi siomay tahu daging.
lustrasi siomay tahu daging. ( shutterstock/wisely)

Tidak Menggunakan Santan, Berikut Ini Resep Siomay Tahu Daging Sapi

14 Juli 2022 06:29 WIB

SonoraBangka.id - ika biasanya siomay terbuat dari daging ikan, kali ini kamu bisa membuatnya menggunakan daging sapi. Resep siomay tahu daging sapi ini cocok dijadikan camilan bagi kamu yang bosan dengan aneka olahan daging bersantan. Sebab, siomay tahu daging tidak digoreng atau menggunakan santan sama sekali. Kamu hanya perlu mengadoni daging dan tepung, lalu mengukusnya. Simak resep siomay tahu daging sapi dari buku "Resep Masakan Pilihan Keluarga - Daging" (2013) oleh Rih Lasmiatik terbitan Gramedia Pustaka Utama berikut ini.

Resep siomay tahu daging sapi

Bahan:

500 gr daging giling

1 butir telur

4 buah tahu cina, potong menjadi 4

2 sdm sagu

4 batang daun bawang, iris halus

1 sdt kaldu bubuk instan rasa daging

1/4 sdt minyak wijen

Bumbu yang dihaluskan:

1 sdm merica

10 siung bawang putih, iris, goreng

Garam secukupnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Siomay Tahu Daging Sapi Buat yang Bosan Masakan Bersantan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/07/13/073300775/resep-siomay-tahu-daging-sapi-buat-yang-bosan-masakan-bersantan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm