( )

Slank Pakai Izin Demo Bikin Klip Orkes Sakit Hati Karena Nggak Dapat Izin Syuting

14 Juli 2022 13:03 WIB

SonoraBangka.Id - Punggawa Gang PotlotSlank, pernah punya pengalaman seru ketika sedang berada di Jogja.

Slank pernah nggak dapat izin syuting saat sedang menggarap klip lagu 'Orkes Sakit Hati'. Sebagai gantinya, mereka pakai izin pemberitahuan demo agar tetap bisa syuting, sob!

Ketika menggarap klip 'Orkes Sakit Hati', Bimbim Slank mengatakan kalau klip tersebut merekam 2 scene suasana Slank di kota Jogja.

  

"Ada dua scene deh kita, di depan kantor Pos Jogja di perempatannya itu, sama konvoi," kata Bimbim.

 
 
Momen itu jadi kesempatan penggemar Slank untuk ikut terlibat dalam pembuatan klip tersebut. Para Slankers datang dan ikut meramaikan adegan klip saat Slank sedang konvoi di tengah kota.

"Konvoi kan tadinya diikutin sama puluhan motor, tapi begitu kita keliling Jogja sampai terakhir konvoi itu udah ribuan!" pungkas Bimbim.

Pengalaman unik ini diceritakan Kaka dan Bimbim Slank pada salah satu video di akun YouTube Slank Suka2x.

Setelah aksi konvoi itu, Slank gagal mendapatkan izin untuk merekam scene selanjutnya di kemudian hari.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm