Buluk eks Superglad dan para korban penipuannya, Besly Sinaga dan Evan
Buluk eks Superglad dan para korban penipuannya, Besly Sinaga dan Evan ( )

Dua Bulan 'Kabur' Karena Lakukan Penipuan, Buluk Laksmana Akhirnya Ketemu!

15 Juli 2022 12:24 WIB

SonoraBangka.ID - Menghilang sejak Jumat (13 Mei) lalu, Buluk Laksmana, rocker ibukota yang diduga melakukan penipuan, akhirnya ketemu pada Juli ini.

Adalah salah satu korban, Besly Sinaga, yang mengabarkan hal tersebut lewat akun Instagram-nya.

Terlihat sosok Buluk dengan wajah lesu dengan Besly dan Evan, korban lainnya di foto tersebut.

"Semoga lo bisa mempertanggungjawabkan secara jantan ya bang!" tulisnya di Instagram story akun @sinaga_zor.

Berdasarkan laporan dari para korban, total kerugian saat ini ada di sekitar angka 2.4M.

Korban dari dugaan penipuan oleh Buluk sendiri ternyata nggak jauh-jauh dari sekitarannya, yang mana beberapa di antara mereka juga sudah mengetahui track record Buluk beberapa tahun silam.

Buluk Laksmana sebelumnya dikenal sebagai vokalis Superglad, sebelum akhirnya dipecat, berdasarkan pernyataan yang udah dilayangkan oleh band tersebut pada sosial media mereka di 1 Juni lalu.

Bahwa Buluk udah nggak merupakan bagian dari Superglad lagi, bersamaan dengan surat perjanjian yang juga mereka bagikan.

 "Statement dari Superglad kan udah menyatakan kalo Buluk dipecat, tapi dibelakang itu management Superglad tetap support para korban dengan cara mereka sendiri.

Karena salah satu korbannya juga manager Superglad. Cuma karena dia fokus proses persalinan, makanya nggak bisa gabung di sini sekarang," jelas Besly kepada HAI beberapa waktu lalu.

Berdasarkan bukti-bukti transaksi yang dimiliki oleh para korban, Besly memaparkan kalo sejauh ini kasus sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 23 Mei 2022, dengan perkara penipuan atau penggelapan yang terdapat ada pasal 378 dan 372 KUHP, tapi belum mendapat pangilan untuk BAP.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm