Elon Musk bikin tweet ngakak setelah diguguat Twitter.
Elon Musk bikin tweet ngakak setelah diguguat Twitter. ( HAI)

Digugat Twitter Karena Nggak Jadi Dibeli, Elon Musk Bikin Tweet Ngakak!

15 Juli 2022 12:43 WIB

SonoraBangka.IDTwitter dikabarkan menggugat Elon Musk ke pengadilan nih, guys. Bukannya panik atau gimana, Elon Musk malah bikin tweet ngakak di akun Twitter-nya.

Gugatan tersebut dilayangkan Twitter setelah Elon Musk nggak jadi beli Twitter. Twitter menganggap apa yang dilakuin Elon Musk udah melanggar kontrak akuisisi senilai 44 miliar dollar AS.

 Hanya berselang satu jam dari kabar gugatan itu, CEO Tesla ini malah bikin tweet ngakak pada tanggal 12 Juli waktu setempat.

Lewat akun Twitter-nya, Elon Musk menulis kalimat singkat yang bikin orang penasaran.

Tweet Elon Musk dianggap sebagai respon atas gugatan yang disampaikan oleh Twitter

Sejam sebelumnya, ketua dewan direksi Twitter Bret Taylor, lebih dulu menuliskan sebuah tweet yang meminta pertanggungjawaban Elon Musk.

Dilansir dari Kompas Tekno, Twitter berusaha membuat Elon Musk menyelesaikan pembelian Twitter senilai 44 miliar dollar AS atau sekitar Rp652,6 triliun.

"Twitter melakukan tindakan ini untuk mencegah Musk dari pelanggaran lebih lanjut, untuk memaksa Musk memenuhi kewajiban hukumnya, dan untuk memaksa penyelesaian merger setelah memenuhi beberapa kondisi yang belum terselesaikan," tulis Twitter dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Delaware.

Ada-ada aja nih tweet Elon Musk!

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm