Info Cuaca BMKG. Hujan dalam intensitas ringan diprediksi masih mengguyur sebagian daerah di Kepulauan Bangka Belitung pada hari ini, Sabtu 16 Juli 2022.
Info Cuaca BMKG. Hujan dalam intensitas ringan diprediksi masih mengguyur sebagian daerah di Kepulauan Bangka Belitung pada hari ini, Sabtu 16 Juli 2022. ( )

Prakiraan Cuaca di Bangka Belitung Hari Ini

16 Juli 2022 08:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Hujan dalam intensitas ringan diprediksi akan masih mengguyur sebagian daerah di Kepulauan Bangka Belitung pada hari ini, Sabtu 16 Juli 2022.

Daerah tersebut yaitu Pangkalpinang, Sungailiat, Muntok, Jebus, Sungaiselan dan Koba.

4 daerah lainnya yakni, Tanjungpandan, Manggar, Selat Nasik dan Toboali bercuaca cerah dan cerah berawan sepanjang hari sejak pagi hingga dini hari.

Berdasarkan update info prakiraan cuaca yang dilansir Bangkapos.com dari laman bmkg.go.id pada Jumat (15/7/2022) malam, tidak ada peringatan dini potensi cuaca ekstrem untuk wilayah Bangka Belitung hari ini.

Tetapi, BMKG bakal mengupdate info terkini prakiraan cuaca Bangka Belitung karena sewaktu-waktu kondisi cuaca bisa saja berubah.

Berikut prakiraan cuaca Bangka Belitung untuk hari ini:

- Jebus: Pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam hingga dini hari berawan

- Koba: Pagi cerah berawan, siang dan malam hujan ringan, dini hari berawan

- Manggar: Pagi, siang, malam dan dini hari berawan

- Muntok: Pagi berawan, siang hujan ringan, malam dan dini hari berawan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm