Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad menikah di hotel JW Mariott Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022).(Bidikan layar Indosiar)
Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad menikah di hotel JW Mariott Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022).(Bidikan layar Indosiar) ( )

Kisah Cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi hingga Keduanya Resmi Menikah

16 Juli 2022 08:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Suasana bahagia menyelimuti penyanyi dangdut Via Vallen yang kini sudah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Chevra Yolandi.

Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar di Hotel JW Mariott Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022), dan disiarkan langsung dari stasiun televisi Indosiar.

Kisah cinta dua sejoli yang berprofesi di bidang musik itu menarik perhatian publik lantaran sederet momen manis yang mereka tunjukkan.

Perjalanan cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi sampai mantap ke jenjang pernikahan terbilang cukup cepat. Mereka berpacaran hanya setahun dari 2021 kemudian bertunangan pada Mei 2022 dan menikah pada Juli 2022.

Berikut rangkuman perjalanan cinta Via dan Chevra dari pertemuan, berpacaran, tunangan dan menikah.

1. Bernaung di label musik yang sama

Belakangan ini baru diketahui jika Via Vallen dan Chevra Yolandi bernaung di label musik yang sama, Ascada Musik. Awalnya, mereka hanya saling mengenal, belum dekat apalagi memiliki rasa cinta. Dikarenakan bernaung di satu label musik yang sama, keduanya pun sudah saling mengenal satu sama lain.

2. Awal masih cuek

Walau sudah mengenal, Via dan Chevra saat itu masih sama-sama cuek. Namun setelahnya, Chevra mencoba untuk mendekati Via dengan memberi pesan melalui Instagram. "Dia nge-DM bikin video ucapan-ucapan (ultah) gitu deh terus lanjut bales," kata Via Vallen.

3. Proyek bareng

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm