Pedangdut Lesti Kejora di acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022)(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Pedangdut Lesti Kejora di acara perilisan singel terbarunya, Sekali Seumur Hidup, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022)(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) ( )

Lesti Kejora Doakan Via Vallen dan Chevra Yolandi yang Baru Resmi Menikah

16 Juli 2022 09:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah resmi menikah di Hotel JW Mariott Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022) pagi. Sebagai sesama penyanyi dangdut, Lesti Kejora pun turut berbahagia atas pernikahan Via Vallen dan Chevra.

Istri dari Rizky Billar itu mendoakan agar Via dan Chevra dapat menjadi pasangan sejati dan segera diberikan momongan.

"Teh Via sama Kak Chevra, selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah, warohmah, semoga segera diberi momongan," ujar Lesti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

Lesti mengaku pertama kali tahu kedekatan Via dan Chevra setelah keduanya berduet dalam satu lagu. "Pas ramai-ramai berdua cover lagu itu, ya ternyata (aku baru tahu) sudah jadian," kata Lesti.

Pelantun "Kejora" itu juga meminta maaf karena tak sempat datang di acara pernikahan Via Vallen. "Terima kasih undangannya Teh Via, pokoknya selamat berbahagia. Kalau di Jakarta mah dateng, karena besok kebetulan ada kegiatan jadi enggak bisa datang," tambah Lesti. "Maaf ya Teh Via. Teh Via itu sosok kreatif, senang banget lihatnya," ujarnya.

Untuk diketahui, Chevra Yolandi memberikan mas kawin 1.507 uang euro dan 157 gram emas serta alat shalat lengkap kepada Via Vallen.

Adapun Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dipercaya untuk menjadi saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doa Lesti Kejora untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi yang Baru Resmi Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/15/195902166/doa-lesti-kejora-untuk-via-vallen-dan-chevra-yolandi-yang-baru-resmi.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm