Ilustrasi kamar tidur dengan warna cat dinding merah muda atau pink. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT)
Ilustrasi kamar tidur dengan warna cat dinding merah muda atau pink. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT) ( kompas.com)

6 Tips Feng Shui Kamar Tidur untuk Pasangan Suami Dan Istri

17 Juli 2022 20:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui tidak cuma memengaruhi keberuntungan dan kekayaan. Feng shui juga dapat memengaruhi hubungan pernikahan suami dan istri.

Dilansir Feng Shui Beginner, Sabtu (16/7/2022), percaya atau tidak, Anda dapat melihat feng shui rumah seseorang yang bercerai atau memiliki masalah pernikahan.

Untuk mempertahankan keharmonisan hubungan pernikahan, berikut beberapa tips feng shui kamar tidur yang dapat diterapkan.

1. Suami dan istri harus menggunakan selimut yang sama

Suami dan istri dianjurkan untuk berbagi selimut yang sama dan tidak boleh terpisah dengan menggunakan dua selimut. Secara optimal, yang terbaik adalah berbagi bantal yang sama.

2. Jangan ada balok di kamar tidur

Memiliki balok di kamar tidur berarti masalah karena cenderung menarik perselisihan dan pertengkaran karena tekanan yang disebabkan oleh balok.

Situasi ini biasanya terjadi ketika dua kamar digabung menjadi satu karena dinding yang diretas akan meninggalkan balok.

Solusinya, Anda harus menutupi balok di langit-langit dan membuatnya rata.

3. Dua nakas di samping tempat tidur

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm