Ilustrasi ruang makan.(Shutterstock/Artazum)
Ilustrasi ruang makan.(Shutterstock/Artazum) ( kompas.com)

6 Tips Untuk Menghadirkan Feng Shui Baik ke Dalam Ruang Makan

17 Juli 2022 22:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam feng shui, ruang makan merupakan simbol dari keharmonisan keluarga.

Keharmonisan keluarga tidak cuma mencakup hubungan baik antara anggota keluarga, tapi juga terjadinya komunikasi yang baik.

Untuk itu, orang-orang yang menerapkan feng shui dalam kehidupannya akan berupaya  menghadirkan energi positif atau feng shui baik ke ruang makan.

Energi baik yang dihadirkan feng shui dalam ruang makan dapat semakin mempererat hubungan antarkeluarga, menciptakan acara berkumpul yang harmonis, serta menciptakan jalinan persahabatan yang lebih dalam.

Disadur dari The Spruce, Minggu (17/7/2022), ada beberapa tips menghadirkan feng shui baik ke ruang makan yang bisa diikuti seperti berikut.    

Bentuk meja makan

Bentuk adalah salah satu alat yang digunakan para praktisi feng shui untuk mengubah energi dalam suatu ruangan

Kamu dapat dengan sengaja memilih bentuk meja makan untuk mendukung jenis energi tertentu yang ingin dihadirkan dan dikembangkan.

Meja persegi atau persegi panjang, misalnya, bisa dipilih jika ingin mengundang lebih banyak stabilitas atau mengurangi drama dalam keluarga atau persahabatan.

Sementara itu, untuk meja makan berbentuk oval atau bundar, sangat bagus untuk menciptakan aliran energi yang halus dan lembut di dalam ruangan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm