( )

36 Artis HYBE Labels Bakal Ketemu di Acara The Game Caterers Musim Kedua

18 Juli 2022 08:06 WIB

SonoraBangka.Id - Para artis HYBE Labels bersenang-senang pada musim panas di acara The Game Caterers season 2. Dilansir dari Allkpop pada Sabtu (16/7/2022), sebanyak 36 artis yang bernaung di HYBE Labels berkumpul untuk memeriahkan acara. Para artis tersebut di antara ada Lee Hyun, Baekho, Minhyun, Seventeen, fromis_9, TOMORROW x TOGETHER, ENHYPEN, dan LE SSERAFIM muncul sebagai tamu di The Game Caterers season 2.

Sementara BTS sudah pernah muncul di The Game Caterers sebelumnya. Untuk menyemangati rekan satu agensi, BTS memberikan pesan semangat melalui spanduk yang berada di lokasi. Agenda pertama adalah memperkenalkan masing-masing tim yang bersaing.

Fromis_9 mendemonstrasikan gerakan akrobat tingkat tinggi saat masuk, sementara TOMORROW x TOGETHER berhasil buat tawa karena mendorong meja mereka sendiri untuk membuat pintu masuknya lebih dramatis. Gim pertama adalah 'Lampu Merah, Lampu Hijau', sama seperti permainan di Squid Game. Mereka akan berkompetisi untuk mendapatkan minuman dingin dan menyegarkan untuk tim mereka.

Gim kedua menampilkan balapan trek dengan misi kejutan di akhir. Sebagai perwakilan dari tim masing-masing, Minhyun, Dino Seventeen, Jiwon fromis_9, Beomgyu TXT, Jake ENHYPEN, dan Eunchae LE SSERAFIM maju ke trek balap. The Game Caterers' x HYBE Labels akan ditayangkan secara bersamaan di stasiun televisi tvN dan di kanal YouTube "The Game Caterers" yang dipandu oleh produser Na Young Suk dan krunya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "36 Artis HYBE Labels Kumpul di Acara The Game Caterers Musim Kedua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/16/121909366/36-artis-hybe-labels-kumpul-di-acara-the-game-caterers-musim-kedua.
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm