Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE
Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE ( KOMPAS.com/ Firda Janati)

Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE Jadi MC Asia Artist Awards 2022

18 Juli 2022 09:44 WIB

SonoraBangka.ID - Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE dipercaya menjadi MC acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022.

Ini merupakan tahun kedua bagi Leeteuk dan Jang Wonyoung memandu acara penghargaan bergengsi tersebut.

Sebelumnya, mereka menjadi MC bersama di Asia Artist Awards pada 2021.

Sementara untuk Leeteuk sendiri, ini tahun ketujuh setelah debut sebagai pembawa acara.

Dilansir Soompi, Sabtu (16/7/2022), AAA 2022 akan diadakan pada 13 Desember 2022 di Jepang.

Kehadiran Leeteuk dan Jang Wonyoung AAA 2022 diharapkan dapat kembali memberikan energi positif yang berkesan bagi para penonton di seluruh dunia.

Setelah pengumuman MC, informasi rinci mengenai acara penghargaan tersebut, seperti bintang tamu, akan segera diumumkan pada pertengahan tahun ini.

Sebagai informasi, Asia Artist Awards pertama kali dimulai pada tahun 2016 untuk menghormati aktor dan penyanyi di seluruh Asia.

Penghargaan diberikan untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di ranah televisi, film dan musik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm