Ilustrasi mahasiswa internasional.
Ilustrasi mahasiswa internasional. ( Shutterstock)

120 Hari Dapat Gelar Sarjana di Inggris, Australia, dan Selandia Baru, Caranya?

18 Juli 2022 15:56 WIB

SonoraBangka.id - Bagi para pelajar yang beranjak dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju jenjang pendidikan tinggi ke universitas, TPO membuka peluang untuk bergabung dengan komunitas global dan menempuh gelar sarjana di Australia, Selandia Baru, atau Inggris hanya dalam 120 hari.

Berkomitmen meningkatkan akses bagi pelajar internasional untuk mendapat akses pendidikan di berbagai universitas terkemuka, program online Universitas New South Wales (UNSW) Global dirancang khusus menggunakan platform OpenLearning, mempersiapkan para pelajar untuk memulai gelar sarjana pada salah satu perguruan tinggi yang menjadi mitra program terkait di seluruh dunia.

Diluncurkan sejak awal tahun 2021, program online 120 hari ini hadir dengan mengakomodasi zona waktu, serta didukung oleh guru dan pembimbing studi yang berdedikasi.

Menggabungkan kurikulum dari UNSW, salah satu dari 50 universitas terbaik dunia, dengan platform pembelajaran sosial inovatif OpenLearning, para pelajar internasional kini dapat meraih pendidikan global dan peluangP karir secara lebih luas.

Program ini menawarkan serangkaian kursus, termasuk di antaranya Perdagangan, Ilmu Aktuaria, Ilmu Hayati, Ilmu Fisika, serta Desain dan Arsitektur.

“Sejalan dengan kembali dibukanya perbatasan internasional, lulusan sekolah dari seluruh dunia dapat kembali mempertimbangkan untuk bepergian, membawa serta kesempatan menjelajahi peluang global untuk belajar, bekerja, dan menetap,” ujar Sarah Lightfoot, CEO Universitas New South Wales (UNSW) Global.

Sarah menambahkan, “Program online UNSW Global hadir untuk memberikan lebih banyak kesempatan belajar internasional kepada lebih banyak pelajar. Solusi pembelajaran online kami kini membuka lebih banyak pintu bagi para pelajar yang mungkin berpikir bahwa belajar di luar negeri itu tidak terjangkau atau sulit.”

Hanya dalam 120 hari, para pelajar yang berhasil menyelesaikan seluruh program dari UNSW Global akan mendapat peluang untuk mendaftar gelar sarjana di berbagai perguruan tinggi terbaik dunia.

Daftar mitra kampus yang terus bertambah meliputi:

Australia 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm