Tips Pintar Atur Uang dari The Baldys
Tips Pintar Atur Uang dari The Baldys ( )

Bagaimana Tips Pintar Atur Uang ala The Baldys Family? Kepoin Disini

19 Juli 2022 10:49 WIB

SonoraBangka.id - Tentunya sebagai publik figur, nama keluarga The Baldys tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat.

Tak hanya aktif membagikan potret kebersamaan di media sosial, kekompakan keluarga ini juga menjadi inspirasi banyak keluarga di Indonesia.

Hal ini tak terlepas dari peran seluruh anggota keluarga, khususnya Mama Nola yang selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan keluarga dengan Pintar Atur Uang.

Bagi Ibu dari 4 orang anak ini, kesehatan, kebersihan hingga asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh keluarganya menjadi hal penting untuk selalu diperhatikan.

Namun tak jarang, perbedaan kebutuhan dari masing-masing anggota keluarga hingga keterbatasan waktu di tengah padatnya kesibukan menjadi tantangan tersendiri di rumah.

Nola Be3, Penyanyi mengatakan "Sebagai seorang ibu yang bekerja, pastinya hari-hariku dipenuhi dengan berbagai aktivitas. Meskipun begitu, kebutuhan rumah dan keluarga bagiku tetap menjadi nomor satu. Untungnya kemajuan teknologi kini semakin mempermudah kegiatan kita setiap harinya."

"Dalam memenuhi berbagai kebutuhan, aku seringkali berbelanja online melalui Shopee karena bisa dilakukan kapan saja baik di tengah aktivitas dan dari mana saja sehingga menghemat banyak waktu."

"Tips dari aku, jangan lupa pastikan produk yang akan dibeli terjamin kualitasnya dan sesuai dengan yang dibutuhkan supaya budget tidak membengkak. Aku dan keluarga sangat senang karena melalui Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, berbagai produk kebutuhan sehari-hari berkualitas yang kami butuhkan bisa didapatkan dengan mudah dan nyaman!"

Penasaran apa saja list belanja ala keluarga The Baldys dan bagaimana cara mereka memenuhinya? Yuk kita simak!

1. Buat catatan belanja dan hunting promo ala Mama Nola

Menjalani perannya sebagai seorang Ibu, ketika berbelanja Mama Nola lebih fokus membeli kebutuhan pokok sehari-hari untuk keluarga, seperti: beras, minyak goreng dan kebutuhan dapur lainnya.

Khususnya sejak kehadiran si kecil Nakeya, list kebutuhan bayi seperti diapers, minyak telon hingga bahan makanan untuk MPASI juga tak ketinggalan masuk keranjang belanja Mama Nola.

Nah sebagai ibu dari empat anak dengan kebutuhan yang berbeda-beda, Mama Nola punya cara tersendiri agar tidak ada yang terlewat, yakni dengan membuat list prioritas kebutuhan apa saja yang harus dibeli setiap bulannya untuk persediaan di rumah hingga kebutuhan tambahan yang hanya perlu dibeli sesekali.

Dan seperti mama-mama pada umumnya, Mama Nola juga tidak mau melewatkan berbagai promo ketika berbelanja loh, termasuk pada Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket ini, karena pastinya belanja jadi lebih efektif dan bisa dapat keuntungan lainnya!

2. Trik Papa Baldy : cek review produk sebelum membeli!

Berbagi tugas dengan Mama Nola, Papa Baldy menjadi sosok yang memperhatikan kebersihan rumah. Terlebih sejak pandemi, perlengkapan seperti pembersih lantai, hand sanitizer, sikat kamar mandi, hingga disinfectant spray untuk mencegah bakteri di rumah menjadi kebutuhan yang tak boleh dilupakan. 

Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, Papa Baldy juga menyempatkan waktunya untuk merawat kendaraan yang selalu digunakan keluarga The Baldys untuk beraktivitas.

Berbagai peralatan seperti shampoo mobil, semir ban, dan kain lap khusus kendaraan pun juga ikut masuk dalam list belanja Papa Baldy, karena kendaraan yang bersih dan terawat akan mendukung keluarga menjalani aktivitas dengan nyaman.

Tips Pintar Atur Uang dari The Baldys
ShopeePay
Tips belanja keluarga ala The Baldys agar keuangan keluarga tetap sehat.  

"Kalau Mama Nola sudah bertugas untuk memperhatikan kebutuhan pokok keluarga, bagianku adalah memperhatikan kebutuhan lain seperti kebersihan rumah dan perawatan kendaraan. Sebelum belanja, biasanya aku suka lihat review produknya dulu di internet atau e-commerce seperti Shopee supaya yakin dengan kualitas barang yang mau kita check-out!" ujar Papa Baldy.

3. Beli kebutuhan yang dapat menunjang aktivitas Bevan, Neona dan Nakeya

Selain si kecil Nakeya, Papa Baldy dan Mama Nola juga memiliki dua anak yang kini beranjak remaja yakni Bevan dan Neona. Keduanya kompak mengisi usia remaja dengan berbagai kegiatan produktif.

Selain sekolah, Neona juga memiliki hobi menari dan mulai meniti karir sebagai penyanyi loh!

Untuk menunjang penampilannya, Neona selalu memastikan berbagai produk perawatan dan kebersihan diri seperti hand & body lotion, pembersih hingga masker wajah tersedia di rumah.

Berbeda dengan Neona, Bevan yang hobi berolahraga selalu menyiapkan keperluan yang dapat menunjang kebugaran diri seperti vitamin, handuk kecil untuk berolahraga, hingga produk untuk menjaga kebersihan diri setelah berolahraga.

Dan bagi Bevan, Neona maupun Nakeya, ketiganya kompak untuk selalu titip dibelikan persediaan makanan ringan seperti permen, keripik hingga snack khusus bayi untuk menemani mereka berkegiatan di rumah.

Nah itulah tips Pintar Atur Uang dari The Baldys agar keuangan keluarga tetap sehat.

Nah bagaimana, apakah tertarik mengikuti tips belanja keluarga ini?

Artikel ini telkah terbit di https://nova.grid.id/read/053382074/keuangan-keluarga-sehat-ini-tips-pintar-atur-uang-ala-the-baldys-family

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm