Profil Pemain Drama Korea Big Mouth
Profil Pemain Drama Korea Big Mouth ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Big Mouth Beserta Jadwal Tayangnya, Kisahkan Aksi Pasutri Ungkap Konspirasi Kelas Kakap

19 Juli 2022 12:48 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi para penggemar drakor bertema dark, mungkin profil pemain drama Korea Big Mouth beserta jadwal tayangnya akan sangat dinanti.

Ya, wajar saja jika informasi jadwal tayang dan profil pemain drama Korea Big Mouth banyak dinanti.

Pasalnya, drakor yang satu ini menjadi ajang comeback drama Lee Jong Suk setelah merampungkan wajib militernya pada Januari 2021 lalu, sehingga profil pemain drama Korea Big Mouth dan jadwal tayangnya pun makin menarik perhatian.

Terlebih lagi, selain Lee Jong Suk, drama ini juga dibintangi si cantik Yoona yang terkenal sebagai visual girlgroup SNSD atau Girl's Generation.

Yoona dan Lee Jong Suk pun diketahui sebagai sahabat dekat sehingga interaksi keduanya di drama Big Mouth sudah dinantikan sejak lama.

Dilansir dari TribunTrends.com, Senin (18/7/2022), Big Mouth atau Big Mouse bercerita tentang seorang pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang memiliki tingkat kemenangan rendah.

Namun, suatu hari ia malah terseret kasus pembunuhan hingga berakhir di penjara.

Sementara itu, Park Chang Ho memiliki istri cantik bernama Go Mi Ho (Yoona) yang berprofesi sebagai perawat.

Go Mi Ho tidak percaya suaminya melakukan hal jahat itu dan menduga suaminya telah dijebak.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, Park Chang Ho dan Go Mi Ho harus mengungkap konspirasi besar yang membuat Park Chang Ho terseret ke penjara.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm