Dewa 19 tambah 1 hari konser di Kuala Lumpur
Dewa 19 tambah 1 hari konser di Kuala Lumpur ( )

Tiket Ludes dalam 1 Jam, Dewa 19 Tambah 1 Hari Konser di Malaysia

20 Juli 2022 06:16 WIB

SonoraBangka.ID - Gokil! Dalam waktu sekejap tiket konser 30th Anniversary Dewa 19 di Kuala LumpurMalaysia langsung ludes dalam 1 jam setelah tiket mulai dijual. Oleh karena itu, band legend ini menambah 1 hari lagi konser di Negeri Jiran!

 Konser Dewa 19 di KL merupakan salah satu rangkaian dalam tur 30 Kota untuk merayakan 30 tahun band ini berkarya.

Dengan memboyong formasi lengkap plus Once MekelAri LassoVirzhaEllo, dan Tyo Nugros, mereka akan menyambangi Malaysia pada tanggal 9 dan 10 September 2022 di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Melalui akun resmi Instagram @officialdewa19, band asal Surabaya ini mengumumkan kalo konser di Malaysia akan ditambah 1 hari pada tanggal 9 September 2022.

“Gokil Malaysia! Dalam masa satu jam tiket habis terjual! Kami sangat berbesar hati dengan sokongan Baladewa dan Baladewi Malaysia,” ujar frontman Ahmad Dhani.

Untuk memberikan apresiasi fans Dewa 19 di Malaysia, mereka akan menambah 1 lagi malam untuk konser dengan formasi luar biasa ini! 

“Jadi untuk membalas sokongan dan rindu kalian, Kami Dewa 19 akan menambah 1 malam untuk Baladewa semua. Konser akan ditambah pada tanggal 9 September 2022, hari Jumat di venue yang sama,”

Menjelaskan mengapa konser tambahan ini diadakan di hari Jumat, Andra Ramadhan menjelaskan kalo di tanggal 11 September, Once lagi ada acara.

Tiket tambahan konser Dewa 19 live in Kuala Lumpur mulai dibuka pada hari ini (19/7/2022) mulai pukul 15:00.

“Kali ini tolong jangan terlewat lagi pembeliannya, karena Malaysia satu-satunya lokasi yang muncul dengan dua hari konser khas buat kalian, jumpa nanti!” tutup Dewa 19.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm