Promo lagu baru, Yuni Shara minta review anak-anak Citayem Fashion Week
Promo lagu baru, Yuni Shara minta review anak-anak Citayem Fashion Week ( )

Promo Single Baru, Yuni Shara Minta Review Anak Citayam Fashion Week!

20 Juli 2022 06:18 WIB

SonoraBangka.IDPenyanyi senior Yuni Shara mempunyai cara unik untuk mempromosikan lagu terbarunya, ‘Tanda Tanda’. Ia memanfaatkan fenomena Citayam Fashion Week dan mengajak remaja yang lagi nongkrong buat dengerin lagunya!

Kakak Krisdayanti ini membagikan sebuah video yang menampilkan cuplikan anak-anak ‘SCBD’ yang lagi dengerin dan me-review lagunya.

"Aaah... Anak anak muda 'Citayem Fashion Week' Asiiik banget kaliaaan.. Nyantai," tulis Yuni Shara dalam Instagramnya.

Abis didengerin lagunya, anak-anak Citayam Fashion Week ini diminta buat ngasih review sama lagunya. Hampir semua bilang kalo lagu ini enak didengar.

 
 Tapi kocaknya, banyak yang nggak tahu siapa yang nyanyiin lagu ini. Ada yang jawab Dewi PerssikJudikaYounglex bahkan Whiz Khalifa!
 
 Penyanyi asal Batu, Malang ini lantas tertawa mendengar jawaban lugu para abg ini lalu berterima kasih. 

Diketahui, Yuni Shara me-recycle lagu ‘Tanda Tanda’ karya mendiang Oddie Agam yang dipopulerkan oleh Mus Mujiono pada tahun 1988.

Wah cara yang keren Mba Yuni! Semoga lagunya nancep sama telinga anak-anak Citayam dan sekitarnya dan juga seluruh Indonesia ya! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm