Jennie BLACKPINK (kedua dari kiri) ungkap alasannya mau main di serial HBO, 'The Idol'
Jennie BLACKPINK (kedua dari kiri) ungkap alasannya mau main di serial HBO, 'The Idol' ( )

Jennie BLACKPINK Beberkan Alasannya Nerima Tawaran Akting di The Idol!

20 Juli 2022 06:23 WIB

SonoraBangka.ID - Menjadi debut aktingnya, Jennie BLACKPINK membeberkan alasan mengapa doi mau main di serial HBO garapan The WeekndThe Idol’.

Keterlibatan Jennie sebelumnya menjadi rumor setelah doi kedapatan lagi makan bareng The Weeknd, kemudian kabar ini dikonfirmasi saat teaser trailer pertama ‘The Idol’ dirilis kemarin.

Menurut seorang sumber, anggota BLACKPINK ini akan muncul sebagai cameo dalam serial HBO yang dimainkan oleh The Weeknd, Lily Rose-Depp, Troye Sivan, dkk ini.

Pihak agensi yang menaunginya YG Entertainment pun mengonfirmasi kalo Jennie bakal melakukan debut aktingnya di serial ini.

 
Advertisement by
 Kemudian Jennie memberikan alasannya kenapa mau mengambil tawaran untuk terlibat dalam serial ‘The Idol.

Menurutnya, alur cerita serial ini sangat menarik sampai membuatnya mau jadi bagian di dalamnya. 

 “Setelah aku baca skenarionya, menurutku ceritanya sangat menarik dan aku ingin menjadi bagiannya,” kata Jennie dikutip dari AllKpop.

“Aku sangat senang dan aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku harap semua orang akan menyambutnya dengan hangat,” imbuh Jennie.
(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm