Sinopsis Drakor 'The Escape of Seven'
Sinopsis Drakor 'The Escape of Seven' ( GRID.ID/Rizqy )

Sinopsis Drakor 'The Escape of Seven', Drama Korea Garapan Sutradara 'The Penthouse'

20 Juli 2022 09:52 WIB

SonoraBangka.ID - Yuk simak sinopsis drakor 'The Escape of Seven', drama Korea yang akan dibintangi aktor 'The Penthouse', yakni Yoon Jong Hoon dan Uhm Ki Joon.

Sebelum menyaksikan peran Yoon Jong Hoon dan Uhm Ki Joon dalam drama tersebut, ada baiknya ketahui dulu sinopsis drakor 'The Escape of Seven'.

Usai mengetahui sinopsis drakor 'The Escape of Seven', penonton dijamin akan semakin penasaran dengan jalan cerita drama baru yang dibintangi Yoon Jong Hoon dan Uhm Ki Joon ini.

Beberapa waktu lalu, Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon telah dikonfirmasi akan kembali membintangi drama baru garapan sutradara 'The Penthouse'.

Drama baru tersebut berjudul 'The Escape of Seven'.

Selain Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon, artis Shin Eun Kyung yang juga berperan dalam serial 'The Penthouse' juga turut bergabung dalam drama ini.

Pada 14 Juli kemarin, aktor tampan Lee Joon kabarnya juga tengah mempertimbangkan untuk turut berperan dalam drama tersebut.

Prain TPC selaku agensi yang menaungi Lee Joon bahkan menyatakan bahwa aktor asuhannya itu tengah meninjau drama tersebut.

 
 

Melansir dari MyDramaList.com, 'The Escape of Seven' merupakan drama yang disutradarai dan ditulis oleh orang-orang di balik serial 'The Penthouse: War in Life'.

Drama ini akan menjadi karya kolaborasi terbaru antara sutradara Joo Dong Min dan penulis Kim Soon Ok yang sukses memproduksi serial 'The Penthouse'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm