Sejumlah personel Polres Pangkalpinang melakukan pengamanan, di GOR Depati Bahrin, Rabu (20/07/2022)
Sejumlah personel Polres Pangkalpinang melakukan pengamanan, di GOR Depati Bahrin, Rabu (20/07/2022) ( )

Sebanyak 145 Personel Disiapkan Pada Pengamanan Popda Tingkat Provinsi Bangka Belitung

20 Juli 2022 13:27 WIB

SONORABANGKA.IDPolres Pangkalpinang terjunkan sebanyak 145 personel untuk pengamanan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Bangka Belitung, Rabu (20/07/2022). 

Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Rais Muin, seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono menyebutkan telah mengerahkan personel gabungan Polres dan Polsek jajaran di setiap tempat cabor yang mempertandingkan Popda tingkat Provinsi Bangka Belitung

Diketahui ada  delapan cabor yakni sepak bola di Stadion Depati Amir, basket di GOR BMNL, tenis di lapangan alun-alun, pencak silat di GOR Depati Bahrin, bulutangkis di Rajawali Sport Center, sedangkan Voli dan Takraw di GOR Sahabudin. 

"Sudah kita siapkan personel untuk mensukseskan acara olahraga dua tahunan ini, setiap personel sudah tersprint dan siap melaksanakan pengamanan di semua tempat pertandingan,"ujar Rais Muin kepada Bangkapos.com, Rabu (20/07/2022). 

Menurutnya, untuk pengamanan, merupakan kewajiban Polri meskipun tanpa ada permintaan. 

Pihaknya juga berharap penyelenggaraan Popda tingkat Provinsi Bangka Belitung, dengan Kota Pangkalpinang menjadi tuan rumah dapat berjalan lancar dan sukses. 

"Semoga Popda Bangka Belitung menjadi momentum kebangkitan kegiatan olahraga, di Negeri Serumpun Sebalai. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh Kontingen kabupaten kota, peserta Popda ke-11 tingkat Provinsi Bangka Belitung. Jaga sportifitas, silaturrahmi dan tali persaudaraan," kata Rais Muin.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Polres Pangkalpinang Siapkan 145 Personel untuk Pengamanan Popda Tingkat Provinsi Bangka Belitung, https://bangka.tribunnews.com/2022/07/20/polres-pangkalpinang-siapkan-145-personel-untuk-pengamanan-popda-tingkat-provinsi-bangka-belitung.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm