Polres Pangkalpinang Siapkan 145 Personel Dalam Pengamanan POPDA XI Bangka Belitung
Polres Pangkalpinang Siapkan 145 Personel Dalam Pengamanan POPDA XI Bangka Belitung ( Humas Pokres Kota Pangkalpinang)

Polres Pangkalpinang Siapkan 145 Personel Dalam Pengamanan POPDA XI Bangka Belitung

20 Juli 2022 14:37 WIB

SONORABANGKA.ID – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, mengatakan pihak Kepolisian sudah menyiapkan pengamanan untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda Daerah XI Bangka Belitung yang dilaksanakan di Kota pangkalpinang. Rabu (20/7).

Menurut Kapolres melalui Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Rais Muin S.IK, pengamanan untuk event 2 tahun sekali ini, kami menurunkan sebanyak 145 (seratus empat puluh lima) personil gabungan Polres dan Polsek jajaran yang akan mengamankan setiap cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga pelajar Daerah XI Bangka Belitung.

“Sudah kita siapkan. Setiap personil sudah tersprint dan siap untuk melaksanakan pengamanan di tempat pertandingan, diantaranya di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, GOR Sahabuddin Jalan pulau pelepas, GOR BML Pangkalpinang, Lapangan Tenis ATM Pangkalpinang, GOR Depati Bahrin Pangkalpinang, Gedung Panti Wangka Pangkalpinang, dan Gedung Rajawali Sport Hall Pangkalpinang.” ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Rais Muin S.IK.

Ditambahkan AKP Rais Muin S.IK, untuk pengamanan setiap kegiatan, maka itu adalah kewajiban dari Polri. Apakah itu diminta, atau tanpa permintaan.

“Jadi sudah kita siapkan untuk pengamanan,” kata AKP Rais Muin S.IK.

Delapan cabor yang akan dipertandingkan, Sepakbola, Bola basket, Tenis lapangan, Voli, Silat, Tinju, Takraw dan Bulu tangkis.

"Semoga POPDA XI Babel menjadi momentum kebangkitan kegiatan olahraga di Negeri Serumpun Sebalai. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh Kontingen kabupaten kota peserta Popda ke-11 tingkat Provinsi Babel, jaga sportifitas, silaturrahmi dan tali persaudaraan," tutup AKP Rais Muin.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm