Sule saat datang menjalani sidang di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).
Sule saat datang menjalani sidang di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). ( (Kompas.com/Revi C Rantung))

Sule Hadir di Sidang Cerai Perdana dengan Nathalie Holscher

20 Juli 2022 14:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Entis Sutisna alias Sule akhirnya datang menjalani sidang perdana perceraian dengan Nathalie Holscher di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Pada pantauan Kompas.com, Sule datang sekitar pukul 14.00 WIB yang juga didampingi kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili.

Sule datang mengenakan baju putih serta topi berwarna hitam dan masker putih. Tak banyak kata yang disampaikan Sule. Dia hanya menyampaikan siap menjalani mediasi dengan Nathalie Holscher.

“Sehat yang penting sehat,” kata Sule sembari berjalan. Disinggung soal pertemuannya nanti dengan Nathalie Holscher, Sule menjawab demikian.

“Iya nanti ketemu,” ujar Sule lagi. Lebih lanjut Sule langsung memasuki ruang sidang untuk menjalani mediasi dengan Nathalie Holscher yang sudah menunggu.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Sule sejak 3 Juli 2022 lalu. Gugatan tersebut tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang telah tercium sejak lama. Bahkan, Nathalie Holscher kini telah meninggalkan rumah Sule.

Untuk diketahui, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sule Hadiri Sidang Cerai Perdana dengan Nathalie Holscher ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/20/143122666/sule-hadiri-sidang-cerai-perdana-dengan-nathalie-holscher?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm