Thumbnail YouTube Angel ? Nidji(YouTube)
Thumbnail YouTube Angel ? Nidji(YouTube) ( )

Di Balik Lagu Hapus Aku, Rupanya Ariel Nidji Galau karena Ini

20 Juli 2022 15:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Lagu "Hapus Aku" adalah salah satu lagu hits grup musik Nidji dari album pertama mereka, Breakthru'.

Salah satu bait lirik yang selalu diingat oleh penggemar adalah, “Buang semua puisi/antara kita berdua//Kau bunuh dia sesuatu/yang kusebut itu cinta//".

Baru-baru ini, Nidji melalui unggahan akun resmi Instagram-nya mengatakan cerita di balik lagu tersebut.

Rupanya, saat itu gitaris Nidji, Ariel, tengah alau karena terlambat mengungkapkan rasa cinta kepada penyanyi Dea Ananda.

"Lagu ini diciptakan oleh @arielnidji di tahun 2005, yang pada waktu itu sedang jatuh hati kepada seseorang namun terlambat dan sulit untuk dilupakan," tulis akun Instagram Nidji, dikutip Kompas.com, Selasa (20/7/2022). Meski begitu, kini Dea Ananda telah menjadi istri Ariel Nidji.

"Seseorang tersebut, akhirnya sekarang menjadi istri sekaligus ibu dari anak perempuannya. @dea_ananda," katanya. Sebagai informasi, album Breakthru' pertama kali dirilis pada 2006, lalu Nidji merilis versi bahasa Inggris pada 2007.

Memasuki 10 tahun dirilisnya album ini, pada 2016, Nidji merilis ulang album tersebut dalam bentuk piringan hitam atau vinyl.

Album itu terdiri dari beberapa lagu, seperti "Sudah", "Hapus Aku", "Bila Aku Jatuh Cinta", "Heaven", "Manusia Sempurna", "Child", "Disco Lazy Time", "Engkau", "Breakthrough", dan "Kau Dan Aku".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Di Balik Lagu Hapus Aku, Ada Ariel Nidji yang Galau karena Dea Ananda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/20/152255166/di-balik-lagu-hapus-aku-ada-ariel-nidji-yang-galau-karena-dea-ananda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm