Nathalie Holscher saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). (Kompas.com/Revi C Rantung)
Nathalie Holscher saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). (Kompas.com/Revi C Rantung) ( )

Mediasi Hari Ini Gagal, Nathalie Holscher Mantap Bercerai dari Sule

20 Juli 2022 16:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Komedian Sule menjalani mediasi dengan Nathalie Holscher di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Usai menjalani mediasi sekitar lebih dari satu jam, Nathalie Holscher mengaku bahwa ia tetap ingin bercerai dengan Sule.

“Dari mediasi kita sudah ngobrol dan sudah kesepakatan, kita pisah,” ujar Nathalie Holscher usai mediasi. Disinggung mengenai alasannya tetap ingin bercerai dari Sule, Nathalie Holscher mengatakan, hal itu tak pantas untuk diumbar ke publik. “Karena kita sudah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya (hasilnya) pisah,” ujar Nathalie Holscher.

“Ada (pertimbangan) cuma aku enggak bisa ceritain ke kalian karena, jangan aku enggak mau menjatuhkan orang,” tambah Nathalie lagi.

Sementara Sule yang disinggung perihal hasil mediasi enggan berkomentar. Ia mengatakan bahwa kuasa hukumnya yang lebih berkompeten untuk menjawab soal jalannya mediasi.

“Nanti ke lawyer saja ya, karena saya sudah ada lawyer,” kata Sule sembari berlalu. Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule sejak 3 Juli 2022 lalu.

Gugatan tersebut tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang telah tercium sejak lama. Nathalie Holscher bahkan sudah meninggalkan rumah Sule. Untuk diketahui, Nathalie Holscher dan Sule diketahui menikah pada 15 November 2020 lalu.

Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mediasi Gagal, Nathalie Holscher Tetap Ingin Bercerai dari Sule ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/20/162124966/mediasi-gagal-nathalie-holscher-tetap-ingin-bercerai-dari-sule?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm