Pingatan dini potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada pagi - siang hari ini, Kamis(21/7/2022) di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.
Pingatan dini potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada pagi - siang hari ini, Kamis(21/7/2022) di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. ( )

Prakiraan Cuaca di Bangka Belitung Hari Ini, Belitung dan Beltim Diprediksi Hujan Petir

21 Juli 2022 06:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan peringatan dini cuaca ekstrem di beberapa daerah Bangka Belitung pada hari ini, Kamis (21/7/2022).

Peringatan dini adanya potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada pagi - siang hari di wilayah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Sementara itu, hujan ringan diprediksi turun di beberapa daerah antara lain Pangkalpinang, Sungailiat, Koba, Toboali, Jebus, Sungaiselan, dan Selat Nasik.

Sedangkan wilayah Muntok Kabupaten Bangka Barat bercuaca cerah sepanjang hari.

Sejumlah wilayah lain di Indonesia juga diprediksi dilanda cuaca buruk.

BMKG bakal terus mengupdate info terkini prakiraan cuaca Bangka Belitung dan wilayah lain di Indonesia, karena sewaktu-waktu kondisi cuaca bisa saja berubah.

Data prakiraan cuaca Bangka Belitung hari ini, dilansir Bangkapos.com dari laman resmi bmkg.go.id pada Rabu (20/7/2022) malam:

- Jebus: Pagi berawan, siang hujan ringan, malam dan dini hari cerah berawan

- Koba: Pagi berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dini hari hujan ringan

- Manggar: Pagi berawan, siang hujan petir, malam dan dini hari berawan

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm