Ilustrasi tanaman palsu, bunga palsu. (SHUTTERSTOCK/SRIWAN MAHATHEP)
Ilustrasi tanaman palsu, bunga palsu. (SHUTTERSTOCK/SRIWAN MAHATHEP) ( KOMPAS.COM)

Bunga Palsu Dianggap Buruk Berdasarkan Feng Shui, Mengapa?

21 Juli 2022 18:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman memiliki kemampuan untuk mendatangkan ketenangan dan kedamaian. Tanaman di rumah memberikan nuansa alam dan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita.

Sementara kebanyakan orang secara alami menyukai penampilan tanaman dan dampak visual positif yang dapat diberikan pada interior rumah, tapi desain rumah modern ditambah dengan gaya hidup yang sibuk, ini membuat memelihara tanaman hidup seringkali sulit.

Dikutip dari Fengshuied, Kamis (21/7/2022), tanaman yang mati dan kering tidak akan membawa keberuntungan ke dalam rumah. Tanaman mati cuma membawa energi yin dan melepaskan aura kematian.

Inilah sebabnya mengapa ada tren peningkatan pemilik rumah memelihara dan memasang tanaman atau bunga palsu di rumah untuk meningkatkan ketenangan estetika.

Tapi, kalau Anda ingin menerapkan feng shui di rumah, Anda pasti pernah mendengar tentang bagaimana tanaman dan bunga palsu dapat membawa feng shui yang buruk ke dalam hidup.

Feng shui dan tanaman

Alasan utama mengapa tanaman diperkenalkan ke interior rumah dari perspektif feng shui adalah karena energi elemen kayu alami yang dibawa oleh tanaman.

Misalnya, jika ruang tamu atau teras terletak di sebelah timur rumah, maka kehadiran tanaman atau bunga akan membawa energi kayu untuk memacu keberuntungan dari aspek kesehatan.

Ini juga berarti bahwa jika niat Anda untuk menanam tanaman pot di rumah adalah untuk membawa energi kayu, maka penempatan tanaman atau bunga palsu tidak akan berpengaruh apa-apa.

Alasan lain untuk memasang tanaman hidup di rumah adalah untuk menghidupkan, yang membawa energi yang. Tanaman atau bunga palsu tidak membawa kehidupan apa pun ke dalam ruang hidup.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm