( )

Aksi Ridwan Kamil Mejeng di Citayam Fashion Week Banjir Sorotan

22 Juli 2022 10:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Tak kalah kece dari Bonge, begini penampilan dan aksi badai Ridwan Kamil saat mejeng di catwalk Citayam Fashion Week.

Langsung tancap gas tampil di Citayam Fashion Week bersama 'model dunia' sepulang dari ibadah haji, Ridwan Kamil banjir sorotan.

Lantas, seperti apa gaya Ridwan Kamil saat pose kece di Citayam Fashion Week?

Seperti yang diketahui, publik tengah ramai membicarakan aksi unik dari para ABG yang menggelar fashion show di jalanan Sudirman, Jakarta.

Pasalnya, puluhan ABG lebih membanjiri jalanan Sudirman setiap minggunya dengan mengadakan gelaran Citayam Fashion Week.

Rata-rata ABG yang tampil di acara tersebut memang berasal dari Citayam.

Dengan penampilan fashion yang unik serta gaya yang berbeda, para ABG ini langsung jadi sorotan saat meramaikan Citayam Fashion Week di Jakarta.

Kehebohan Citayam Fashion Week pun sukses menarik perhatian deretan artis, bahkan hingga pejabat Tanah Air.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil salah satunya.

Meski baru pulang dari Tanah Suci Mekkah usai menunaikan ibadah haji, tak menyurutkan niat Ridwan Kamil untuk turut meramaikan Citayam Fashion Week.

Dalam unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (20/7/2022), Ridwan Kamil menunjukkan aksinya saat mejeng di jalanan Sudirman itu.

Yang mengejutkannya lagi, Ridwan Kamil tampil bersama deretan 'model dunia' yang merupakan sebutan narsis bagi para ojol atau ojek online.

Ya, Ridwan Kamil bergaya kece di jalanan Sudirman bak ABG Citayam Fashion Week bersama para pengemudi ojek online.

Ridwan Kamil yang tadinya mengenakan setelan batik rapi, langsung berubah kece dalam waktu singkat.

Outfit serba cokelat muda serta topi andalan khas Ridwan Kamil menambah pesona kece pada penampilan sang gubernur.

Agar gayanya saat mejeng di catwalk makin menawan, Ridwan Kamil tak lupa menenteng tas cokelat serta memasukkan satu tangannya ke kantong celana.


"Sehabis menerima award pake batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman, dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc," tulis Ridwan Kamil.

Tak cuma itu, suami Atalia Praratya itu juga memberi pesan untuk para ABG yang langganan mengadakan acara Citayam Fashion Week.

Ridwan Kamil berpesan agar anak-anak Citayam tetap menjaga suasana kondusif dan tertib selama menggelar acara Citayam Fashion Week.

"Pesan untuk anak2 Citayam/Bojong Gede/Depok : 1. Jaga kebersihan dan jangan nyampah. 2. Jaga ketertiban jangan bikin macet. 3. Pulang kembali ke rumah, jangan menggelandang. 4. Bikin konten yang positif dan kreatif. Kira2 itu titipan pesan dari Gub Kajarta (Kawasan Jakarta Raya) @aniesbaswedan untuk kamu-kamu semua. Hatur nuhun," sambung Ridwan Kamil.

Pesan Ridwan Kamil untuk ABG Citayam Fashion Week

Dari aksi kece Ridwan Kamil yang tak kalah dari anak-anak Citayam itu, netizen langsung ramai memuji sang gubernur.

Ada pula yang menyebut gaya Ridwan Kamil tak kalah kece dari Bonge, anak Citayam Fashion Week yang juga ramai jadi sorotan setelah jalan di catwalk bareng Paula Verhoeven beberapa waktu lalu.

"Uh bapa jbar mah keren bgt..LG meriang liat pak rk mh semangt," ucap @aunty_onlinenya_b****.

"Kereen pakkkkk," tambah @elham****.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm