( )

Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Cerai Bikin Gempar Warganet

22 Juli 2022 11:29 WIB

SONORABANGKA.ID -  Dunia jagat maya dihebohkan dengan mencuatnya isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai.

Sebelum isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai mencuat, istri sang pengusaha rupanya sempat curhat yang menyinggung soal suami dan ujian.

Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai ini mencuat usai istri sang pengusaha mengunggah postingan yang mengisyaratkan perpisahan.

Dari postingan tersebut, warganet sontak berspekulasi bahwa Shandy Purnamasari dan Juragan 99 akan bercerai.

Pada Kamis (21/7/2022), Shandy Purnamasari mengumumkan kabar perpisahannya dengan suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Kabar tersebut diumumkan Shandy Purnamasari melalui postingan di akun Instagram miliknya @shandypurnamasari.

Dalam postingan yang kini telah dihapus itu, Shandy Purnamasari mengunggah potret dirinya bersama Juragan 99 saat berada di Mekkah.

Melalui keterangan postinganya itu, Shandy Purnamasari meminta maaf kepada para penggemarnya lantaran ia dan suaminya berniat untuk pisah.

"Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy Purnamasari.

"Seperti yang kalian juga lihat, sekarang kita sudah jarang bersama lagi, dan kita akan berpisah," lanjutnya.

Meski demikian, Shandy Purnamasari menegaskan bahwa hubungannya dengan Juragan 99 masih terjalin baik, terutama menyangkut soal anak-anak.

Ia pun memohon doa dari warganet atas keputusannya tersebut.

"Tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tulis Shandy Purnamasari.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juuga untuk kita semua," imbuhnya.


Postingan Shandy Purnamasari kabarkan akan berpisah dari Juragan 99

Beberapa hari sebelum mengumumkan kabar perpisahannya tersebut, Shandy Purnamasari rupanya sempat curhat yang menyinggung soal suami dan ujian.

Hal itu diketahui melalui postingan video yang diunggah Shandy Purnamasari di akun Instagram pribadinya, pada Rabu (20/7/2022).

Pada keterangan unggahannya itu, Shandy Purnamasari berbagi pesan bijak mengenai rasa syukur di balik setiap ujian dalam kehidupan.

"Kadang kita hanya terfokus sama satu masalah sehingga energi dan waktu terkuras," tulis Shandy Purnamasari.

"Padahal di balik itu ada banyak yang kita ga sadar untuk bisa disyukuri," lanjutnya.

Sebagai contohnya, Shandy Purnamasari menyebut sosok sang suami yang baik hati sebagai salah satu hal yang disyukuri dalam hidupnya.

"Contohnya punya suami yang baik masyaallah, adem ayem yang mungkin didambakan keluarga lain," tulis Shandy Purnamasari.

"Hal yang seharusnya disyukuri tapi suka ketutup sama masalah kita mulu," imbuhnya.

Shandy Purnamasari lantas menyimpulkan bahwa ujian hidup merupakan bagian dari berkah yang patut untuk disyukuri.

"Kita lupa kalau hidup kita adalah memang untuk diuji," tulis Shandy Purnamasari.

"Jadi ujian itu berkah bahkan kita bersyukur artinya makin terasa kasih sayang-Nya untuk kita, alhamdulillah," tulisnya.


Sementara itu, hingga saat ini, baik Shandy Purnamasari maupun Juragan 99 belum memberikan tanggapan langsung terkait isu miring yang menerpa rumah tangga mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm