( )

Piyu Berharap Semua Stasiun TV Bisa Menayangkan Hari Jadi Padi Yang Ke 25 Tahun

22 Juli 2022 13:51 WIB

SonoraBangka.Id - Padi Reborn sedang menyiapkan sebuah konser untuk memperingati 25 tahun perjalanan bermusik band asal Surabaya itu.

 Konser bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn ini nantinya akan digelar pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Kita jangan lupa, bahwa ini 25 tahun, dan kita nanti tanggal 20 Agustus kita akan ulang tahun perak dan kita akan bikin konser di Jakarta," ucap Piyu dari atas panggung saat tampil bersama Padi Reborn di Surabaya pada Sabtu (16/7) malam lalu.

 Untuk memeriahkan konser perak ini, sang gitaris, Piyu mengatakan akan mengusahakan menyiarkan acara ini melalui semua stasiun TV yang ada di Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa disiarin di seluruh stasiun TV di Indonesia," tambahnya.

Penampilan Padi Reborn memang selalu dinanti-nanti para penggemarnya.

 
 
Karena hal itulah, Piyu cs mencoba untuk bisa menyiarkan konser perak di stasiun TV untuk menjangkau lebih banyak penggemarnya yang ingin menikmati dari rumah.

Namun untuk Sobat Padi yang ingin menyaksikan aksi panggung Padi Reborn secara langsung, tiket konser ini sudah bisa didapatkan melalui Tiket.com mulai tanggal 1 Juli lalu.

Terapat beberapa kategori tiket yang tersedia dalam konser ini. Untuk harga tiket termurah dibanderol dengan harga Rp400.000, sedangkan harga tiket termahal seharga RP625.000.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm