( )

Beberkan Isi Pembicaraannya dengan Nikita Mirzani di Polresta

22 Juli 2022 14:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru selaku sahabat terlihat ikut mendatangi Polresta Serang Kota untuk menjenguk Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui bahwa Nikita Mirzani telah dijemput paksa oleh polisi dari Polresta Serang Kota saat sedang berada di mal bersama dengan anak-anaknya.

Bahkan anak bungsu Nikita Mirzani terpaksa ikut dibawa dengan didampingi baby sitter karena tak henti-hentinya menangis.

Sempat mengobrol dengan Nikita Mirzani yang sedang menjalani pemeriksaan, Sunan Kalijaga pun membongkar isi pembicaraannya dengan sang Nyai.


Mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan bahwa dirinya menyayangkan 1 hal dari penangkapan paksa yang dilakukan polisi.

Ia menyayangkan keputusan polisi yang tega menangkapnya saat di tengah-tengah keramaian dan saat sedang bersama anak-anaknya.

Hal tersebut tentu menjadi fokus utama untuk Nikita yang merasa khawatir anaknya akan mengalami trauma mendalam.

"Niki bingung aja, artinya kemarin dia merasa sudah diperiksa, kenapa sekarang ada penjemputan seperti ini,"  ujar Sunan Kalijaga, dikutip dari YouTube MOP Channel, Jumat (22/7/2022).

"Di tengah-tengah keramaian, dan ada anak, itu yang sangat dia sayangkan," lanjutnya.

Fitri Salhuteru menambahkan bahwa dirinya merasa jika permasalahan yang kini menjerat Nikita Mirzani bukanlah permasalahan besar.

Baginya, apa yang dilakukan aparat terkesan cukup berlebihan.

Ia pun bertanya-tanya apakah prosedur penangkapan sudah sesuai atau hanya karena si tergugat merupakan seorang Nikita Mirzani sehingga sampai harus seperti ini.

"Yang pasti gini menurut saya apa yang Nikita lalui saat ini bukan masalah besar, kalau Nikita sampai diperlakukan sampai seperti ini, saya juga bingung."

"Karena saya banyak teman lawyer, banyak banget kasus-kasus yang lebih besar dari ini."

"Gimana ya, apa mungkin karena seorang Nikita, saya juga tidak tahu," ujar Fitri.

Usai adanya penangkapan paksa, Instagram Nikita Mirzani langsung lenyap.

Fitri menduga bahwa hal tersebut merupakan perbuatan dari pihak penggugat karena Nikita Mirzani diduga telah melanggar UU ITE dengan melakukan pencemaran nama baik.

"Kalau menurut saya ya karena kejadian ini begitu viral, jadi undang-undang ITE mungkin dari pihak penggugatnya yang me-logout kali ya, karena Instagram kan sekarang begitu ketat ya."

"Jika ada ujaran-ujaran yang memang gak boleh ada di Instagram pasti strict," ujar Fitri.

"Tadi kita juga sempat nanya, itu Niki yang hilangin apa tidak, dan katanya tidak, dan Niki juga sempat nanya kok hilang," sambung Sunan Kalijaga.

Sebagaimana diketahui bahwa Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra yang juga merupakan kekasih dari Nindy Ayunda atas kasus pencemaran nama baik. 

SumberGrid
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm