( Humas Polda Babel)

Jaga Kekompakan dan Soliditas, Polwan Polda Babel Gelar Fun Learning Outbond 2022

22 Juli 2022 22:00 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Seluruh Polwan Polda Bangka Belitung (Babel) dan Polres Jajaran mengikuti kegiatan lapangan bertajuk "Fun Learning Outbond Tahun 2022 yang digelar pada Jumat (22/7/2022) pagi.

Kegiatan yang berpusat di Pantai Temberan Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka ini dipimpin langsung Pakor Polwan Polda Babel AKBP Endang Mustikawati, didampingi Pamen dan Pama Polwan Polda Babel.

Pada kesempatan tersebut, Pakor Polwan AKBP Endang Mustikawati mengatakan kegiatan Fun Learning Outbond ini merupakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh Polwan baik di Satker-satker Polda maupun Polres jajaran.

Dikatakan AKBP Endang, dlaam kegiatan Fun Learing Outbond ini akan dilakukan beberapa permainan yang akan dimainkan oleh seluruh Polwan dalam bentuk Tim.

"Nanti akan ada beberapa permainan dan masing-masing permainan ini pasti akan ada learing pointnya,"ujar AKBP Endang.

Lebih lanjut, Pakor Polwan menyebutkan Learning poin dalam permainan tersebut salah satunya adalah menjaga kebersamaan seluruh Polwan apalagi dengan adanya penambahan personil Polwan yang baru dari tahun 2022 ini.

Ditambahkannya, kegiatan Fun Learing Outbond ini juga dapat memberikan manfaat dan semangat bagi seluruh Polwan dijajaran Polda Babel.

"Tentunya tujuan lain yakni juga dapat membentuk hubungan yang lebih solid dan kompak bagi Polwan Polda Babel,"ungkapnya.

Perwira Melati Dua ini menuturkan kegiatan yang diselenggarakan ini juga merupakan salah satu kegiatan penyegaran pikiran atau healing bagi Polwan yang juga mengemban tugas sebagai seorang istri dan ibu dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Untuk itu, dirinya berharap kegiatan Fun Learning Outbons ini dapat dilakukan oleh Polwan Polda Babel dengan senang hati.

"Ini salah satu healing bagi kita, artinya pikiran kita dikembalikan seperti semula, kondisi yang lebih baik dan bahagia yang lebih sehat baik jasmani maupun rohani," ungkapnya.

"Silahkan ikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, nanti akan ada hadiahnya bagi tim-tim yang melakukan kegiatan ini dengan semangat," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm