( )

Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Pajang Foto Mesra Berdua

23 Juli 2022 09:14 WIB

SONORABANKA.ID - Kabar Arya Saloka yang meninggalkan Ikatan Cinta memang sempat bikin geger masyarakat, terutama para penggemar sinetron tersebut.

Arya menyatakan sudah merasa tak cocok dengan jalan cerita sinetron hingga memutuskan hengkang.

Oleh sebab itu, Amanda Manopo yang masih bertahan pun harus memerankan tokoh Andin tanpa didampingi Aldebaran yang dibintangi Arya Saloka.

Namun, setelah beberapa bulan tak memerankan tokoh Aldebaran, Arya Saloka lewat akun Instagram pribadinya di @arya.saloka pada Jumat (22/7/2022), membagikan unggahan yang menumbuhkan harapan para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membagikan potretnya bersama Amanda Manopo, istrinya di sinetron Ikatan Cinta.

Meski dalam foto itu ia dan Amanda terlihat mempromosikan sebuah produk kopi, tapi dalam caption yang ditulisnya, Arya menyebut nama Andin.

"Cuma modal kopi, ikatan cinta aku ke Andin bisa makin lengket? Bisa dongg kopi creamy latte jawabannya."

"Kalau lagi ngopi berdua kopinya pasti creamy latte yang bikin kita happy."

"Dari aromanya yang nikmat, kopinya yang lembut dan rasanya yang creamy ditambah minumnya sama Andin serasa dunia milik berdua," tulis Arya.

Seolah tak mau kalah, terpantau dari akun Instagram @amandamanopo, Jumat (22/7/2022), Amanda Manopo pun mengunggah potretnya bersama Arya Saloka di waktu berdekatan dengan Arya.

Walau posenya berbeda, foto yang diunggah Amanda juga dalam rangka mempromosikan produk kopi.

Hanya saja, ia pun menuliskan caption romantis yang bisa bikin baper para penggemar Ikatan Cinta.

"Satu dari sekian banyak hal yang bisa bikin Ikatan Cinta aku jadi lebih deket sama pasangan, itu adalah kopi," tulis Amanda.

Terlihat dari kolom komentar unggahan Amanda tersebut, banyak netizen yang heboh dengan potret manis antara Arya Saloka dan Amanda Manopo

Malah banyak juga yang menduga unggahan ini sebagai pertanda Arya Saloka akan kembali memerankan tokoh Aldebaran.

"Ulalaalaa......... tanda tanda nih," ujar @mogenya_aldebaran02.

"Ada aroma mas al kembali kah mama andin?" tanya @devioktavia3762. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm