Natasha Wilona
Natasha Wilona ( Instagram @natashawilona12 )

Peran Besar dari Sang Ibu, Ini Tips Percaya Diri ala Natasha Wilona

23 Juli 2022 10:57 WIB

SonoraBangka.id - Seperti yang kita ketahui, setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Ya, belum lama ini aktris Natasha Wilona membagikan tips percaya diri ala dirinya.

Namun, tidak semua orang memiliki kepercayaan diri yang baik atas kemampuannya.

Padahal, kepercayaan diri itu dibutuhkan agar kita bisa terhindar dari rasa takut saat melakukan suatu hal.

Yang pada akhirnya rasa percaya diri itu bisa menigkatkan kemampuan kita sehingga kita bisa berkembang ke arah yang lebih baik tanpa takut atas keterbatasan yang ada.

Ternyata, kepercayaan diri Natasha Wilona terbentuk dari didikan sang ibunda.

Lewat Youtube TS Media, Kamis (21/07), Natasha Wilona mengatakan bahwa sang ibu selalumengajarkan dirinya untuk selalu mengandalkan diri sendiri.

"Mungkin dari kecil mama suka ngajarin aku bahwa dalam hidup ini kalau kita nggak punya apapun yang bisa kita miliki cuma kepercayaan diri doang," ujar Natasha Wilona.

Meskipun banyak keterbatasan, Nathasa Wilona diajarkan untuk tetap percaya pada kemampuan diri sendiri.

"Percaya bahwa diri kita bisa, percaya bahwa kita mampu. Kita nggak punya harta, kita nggak punya fisik serupawan orang-orang di luar sana, kita tidak punya fasilitas semewah orang-rang kebanyakan," jelas Natasha.

"Yang kita punya apa? Cuma diri sendiri," tambahnya.

"Cuma bisa ngandelin diri sendiri. Ya mungkin karena itu diajarin mama jadi sampai gede aku kayak ngerasa, apapun yang aku lakuin itu percaya aja dulu totalitas aja dulu," pungkasnya.

Natasha mengatakan, didikan ibunya-lah yang membuatnya menjadi pribadi yang percaya diri.

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053389431/tips-percaya-diri-ala-natasha-wilona-ada-peran-besar-dari-sang-ibu?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm