Perhiasan emas koleksi Axel Vinesse by UBS Gold
Perhiasan emas koleksi Axel Vinesse by UBS Gold ( )

Walau Kulit Sensitif Bisa Tetap Cantik, Ini Tips Aman Gunakan Perhiasan

24 Juli 2022 09:06 WIB

SonoraBangka.id - Setiap perempuan pastilah mendambakan untuk selalu tampil cantik.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat penampilan jadi lebih stand out, seperti gaya berpakaian yang modis hingga menggunakan perhiasan yang unik.

Namun, jangan sampai mengabaikan kenyamanan dan keamanan dalam berpenampilan, terutama untuk para pemilik kulit sensitif yang harus teliti memilih aksesoris yang tepat. Karena, alih-alih tampil menawan, pemilik kulit sensitif malah bisa mengalami iritasi.

Memahami hal tersebut, Andall Studios menghadirkan beragam koleksi perhiasan dengan bahan berkualitas sehingga aman digunakan oleh para pemilik kulit sensitif.

“Andall Studios menghadirkan perhiasan modern yang mendukung para perempuan untuk mencintai dirinya sendiri dan menebarkan semangat positif ke sekitar."

"Namun, kami sadar ada perempuan yang memiliki tipe kulit sensitif, sehingga enggan untuk menggunakan perhiasan," jelas Bella Clarissa Jane, Founder of Andall Studios melalui rilis yang NOVA terima.

Hal ini membuat Andall Studio melangsungkan kerjasama dengan pengrajin penghiasan lokal untuk menghadirkan perhiasan sleek dan berkualitas yang aman untuk kulit sensitif.

"Selain memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, kami juga mempersembahkan cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay untuk semakin menebarkan semangat self-love," sambung Bella. 

Lantas, bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals. Berlangsung tanggal 15 - 21 Februari, Andall Studios memberikan cashback hingga 100% untuk membeli perhiasan di andallstudios.com.

Tak hanya itu, berikut 4 tips menggunakan perhiasan untuk kulit sensitif. Simak, yuk!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm