( )

Tahun 2024 Nanti The Chainsmokers Akan Jadi Musisi Pertama yang Tampil di Luar Angkasa

24 Juli 2022 09:10 WIB

SonoraBangka.Id - The Chainsmokers kabarnya akan menggelar pertunjukan musik dari luar angkasa di tahun 2024 mendatang.

Duo musisi Drew Taggart dan Alex Pall ini mengaku kalau pergi ke luar angkasa adalah salah satu mimpi mereka untuk merasakan petualangan yang berbeda.

“Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini,” kata The Chainsmokers dikutip dari AP News.

Manajemen The Chainsmokers telah mendaftar untuk bisa masuk ke dalam kapsul bertekanan yang ditambatkan ke balon stratosfer dalam beberapa tahun dan tampil sekitar 20 mil di atas Bumi.

 
 
Jika ini berhasil, Ryan Hartman, chief executive officer di perusahaan pariwisata luar angkasa World View, mengatakan The Chainsmokers akan menjadi artis musik pertama yang tampil di luar angkasa.
 
 "The Chainsmokers akan berada di salah satu penerbangan perdana perusahaan yang dijadwalkan pada tahun 2024 dan akan merekam pertunjukan dari dalam kapsul," ungkap World View.

Peristiwa ini juga akan menawarkan sensasi yang berbeda untuk The Chainsmokers dan juga para pendengar setianya.

Sebagi informasi, The Chainsmokers telah memiliki lima hit Top 10 Billboard Hot 100, di antaranya seperti 'Closer', 'Paris', 'Don't Let Me Down', dan lagu 'Something Just Like This' featuring Coldplay pada tahun 2017.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm