Jaehyuk TREASURE
Jaehyuk TREASURE ( GRID.ID/Rizqy)

Rayakan Ulang Tahun ke-22, Jaehyuk TREASURE Bagi-bagi Hadiah Kepada Fans

24 Juli 2022 13:40 WIB

SonoraBangka.ID - Jaehyuk TREASURE rupanya punya cara unik untuk merayakan hari ulang tahunnya, yakni dengan membagikan hadiah kepada penggemar.

Hadiah yang diberikan Jaehyuk TREASURE untuk para penggemarnya di hari ulang tahunnya pun cukup unik.

Pasalnya, Jaehyuk TREASURE memberikan hadiah yang berisi snack, cincin hingga surat yang ditulis tangan untuk penggemar.

Jaehyuk kabarnya menyiapkan sendiri hadiah tersebut untuk diberikan kepada penggemar.

Tepat pada Sabtu (23/7/2022), Jaehyuk TREASURE genap berusia 22 tahun.

Jika idol pada umumnya mendapat kejutan dari penggemar di hari ulang tahun mereka, lain halnya bagi Jaehyuk.

Pasalnya, idol yang dijuluki "Si Raja Casting" ini justru memberi kejutan penggemar dengan membagikan 300 hadiah kepada fans.

Berdasarkan postingan di akun Instagram fanbase Jaehyuk @jaehyuk.id, Jaehyuk dikabarkan memberikan hadiah kecil untuk penggemarnya.

Jaehyuk ditemani Hyunsuk mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada Teume (fans TREASUER) di sebuah kafe dekat gedung YG Entertainment. 

Dikenal sangat perhatian, Jaehyuk pun memberikan hadiah berupa paper bag yang berisi snack, cincin, stiker, dan sebuah surat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm